Bentuk Senjata Pamungkas Baru di Gaist Crusher, Extreme Form!

IP multimedia terbaru dari Capcom, Gaist Crusher, rupanya mendapatkan update informasi baru terkait senjatanya. Bentuk final dari senjata pemusnah Gaist, yang disebut Extreme Form!

EXTREME FOOOORM! GROAAARRR!!!

Seperti yang kita tahu sebelumnya, di action RPG untuk 3DS ini para protagonis disebut dengan Gaist Crusher, dan berubah menggunakan Gaimetal untuk mengalahkan para Gaist. Ada dua bentuk utama ketika menjadi Gaist Crusher, yakni pertama adalah Mail Form, yang berupa armor dan melindungi para pemakainya (mirip dengan Cloth di Saint Seiya). Dan kedua adalah Weapon Form, di mana armor tadi berubah menjadi senjata dengan beragam bentuk tergantung dari Gaimetal yang dipakai.

Mail Form
Weapon Form

Dan inilah dia bentuk ketiga sekaligus bentuk final dari Gaimetal, Extreme Form! Form ini bisa diaktifkan ketika kamu berhasil mengumpulkan kekuatan ke tingkatan ekstrim. Dengan Extreme Form, kamu akan berubah menjadi Gaist yang menjadi inti Gaimetal sumber kekuatanmu. Ini artinya Recca selaku protagonis utama yang menggunakan Gaimetal Flame Fenrir akan berubah menjadi makhluk tersebut dalam Extreme Form-nya, berbentuk serigala besi berwarna merah membara.

Tidak hanya Recca, protagonis yang lain pun juga akan bisa berubah ke Extreme Form, seperti Wind Garuda, Gaia Orochi, atau Blizzard Unicorn. Bentuk ini pun memiliki ukuran yang besar, cocok melawan para Gaist raksasa di saat genting.

Gaia Orochi
Wind Garuda
Hurricane Genie
Ark Phoenix
Maximum Tauros
Magical Cait Sith

Ini karena ada beberapa Gaist raksasa yang akan kamu hadapi nantinya. Salah satunya adalah Bloody Ogre, bertubuh besar, kokoh, plus senjata pedangnya yang tak kalah besar.

Selain itu Capcom mengkonfirmasikan kehadiran karakter baru di sini, yang bernama Cipher. Pemuda ini kabur setelah mengalami kecelakaan fatal di markas GCG (Gaist Crusher Garrison). Apakah dia dulunya adalah seorang Gaist Crusher? Tidak ada yang tahu pasti mengenai hal tersebut.

Capcom akan merilis Gaist Crusher untuk 3DS di Jepang pada akhir tahun 2013 ini.

[ Sumber : Famitsu, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleCasual Connect USA 2013: Tips Membuat Game Free to Play dari Zynga
Next articleTrailer The Amazing Spider-Man 2 Bocor!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.