Beragam Kelas Baru untuk Para Star Children di Conception II

Spike Chunsoft memberikan update baru untuk game mereka, yakni  Conception II: Shichisei no Michibiki to Mazuru no Akumu (Conception II). Seperti yang kita tahu, di sini ada unsur simulasi berkencan dengan para heroine untuk “membuat anak” yang bernama Star Children, dan anak-anak ini memiliki kelas baru di game ini. Langsung saja yuk kita simak bersama beragam kelas baru untuk para Star Children di Conception II ini.

Dark Knight

Dark Knight mengorbankan semua perasaannya terutama cinta dan kasih sayang untuk menjadi seorang pejuang yang hebat. Dark Knight memiliki pertahanan tebal seperti Paladin, ditambah dengan kekuatannya yang agresif, menjadikan mereka seorang kesatria tangguh.

Diva

Kelas khusus Star Children perempuan, yang diberkahi dengan suara merdu dan menentramkan hati. Mereka bisa mendukung anggota party yang lain dengan kemampuan menyanyinya.

Mercenary

Kelas khusus Star Children laki-laki, seorang pejuang yang mampu memanipulasi kemampuan bertarungnya dengan pedang untuk menghancurkan musuh tanpa kegagalan.

Untuk melawan para musuh di Conception II, kamu harus membentuk tiga tim masing-masing terdiri atas tiga Star Children. Jika kamu menempatkan kombinasi kelas tertentu dalam satu tim, maka mereka akan mampu mengeluarkan skill tim spesial.

Contohnya adalah kelas Diva dan Minstrel dalam satu tim, mereka akan menggabungkan kekuatan suara mereka untuk melakukan skill Lucky March, yang akan menyembuhkan HP dan meningkatkan status Luck untuk anggota party yang lain.

Kelas Dark Knight dan Mercenary dalam satu tim akan mengeluarkan skill spesial Guard Chain, yang menyerang dengan kekuatan dahsyat sekaligus menciptakan tembok pertahanan dan meningkatkan Over Chain Gauge.

Spike Chunsoft akan merilis Conception II untuk PS Vita dan 3DS di Jepang pada tanggal 22 Agustus 2013. Versi demo untuk PS Vita sudah tersedia, sedangkan versi demo untuk 3DS bisa diunduh pada tanggal 8 Agustus 2013.

[ Sumber : Famitsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articlePemain Puzzle & Dragons Kini Mencapai 17 juta, Dengan Penjualan US $3.76 Juta Per Hari!
Next articleMicrosoft Office Mobile Kini Juga Bisa Dinikmati Pengguna iPhone dan Smartphone Android
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.