Dave Bautista Beraksi Sebagai Drax the Destroyer di Lokasi Syuting Guardians of the Galaxy

Film Guardians of the Galaxy besutan sutradara James Gunn, yang menjadi film penutup dari Marvel Phase Two (sebelum Marvel’s The Avengers: Age of Ultron) kini tengah dalam proses produksi yang dilakukan di Shepperton Studios, London. Hari ini melalui akun Twitternya, Dave Bautista yang dalam film ini berperan sebagai Drax the Destroyer merilis foto perdana dari lokasi syutingnya. Seperti yang bisa kamu lihat dibawah, Dave tengah melakoni adegan di dalam tangki air.

Menariknya, dalam Tweet-nya ia menulis kata Namor atau yang juga dikenal dengan sebutan Namor the Sub-Mariner. Ia adalah mutan yang merupakan anak dari seorang kapten laut dan seorang putri dari kota bawah laut, Atlantis, yang ada dalam cerita komik Marvel. Ini adalah kali pertama kita mendengar tokoh ini, namun masih belum jelas apakah karakter ini akan muncul di dalam film, ataukah ini hanya lelucon Dave saat melakoni adegan di dalam air. Sambil menunggu informasi selanjutnya, simak foto perdana Guardians of the Galaxy dari lokasi syutingnya, dibawah ini:

Disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace, Glenn Close, Karen Gillan, Benicio Del Toro. Guardians of the Galaxy akan tayang pada 1 Agustus 2014.

Sumber: Dave Bautista