TouchTen Games Siap Rilis Ramen Chain, Plus Selenggarakan Final Ramen Chain Competition!

Seperti yang sudah pernah kami beritakan sebelumnya, mulai pertengahan Juli lalu hingga awal Agustus ini, TouchTen Games bekerja sama dengan iBox menyelenggarakan kompetisi Ramen Chain, game terbaru yang siap dirilis Touchten awal bulan ini. Setelah berkompetisi lebih dari setengah bulan, akhirnya terpilih enam orang dengan skor tertinggi yang berhak mengikuti grand final dan berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik dari TouchTen, seperti iPhone 4 untuk juara pertama, iPod Touch untuk juara 2 dan iPod Shuffle untuk juara 3, plus hadiah makan ramen gratis selama satu tahun di Tokyo Ramen Tabushi Kelapa Gading.

Acara finalnya sendiri akan dihelat pada Sabtu, 3 Agustus 2013 pukul 13.30 WIB bertempat di iBox store Plaza Indonesia, Jl. MH. Thamrin, kav. 28 – 30 Jakarta Pusat. Dalam grand final ini, awalnya enam orang pemain akan bermain bersama untuk mendapatkan tiga orang dengan skor tertinggi. Tiga orang inilah yang akan bertanding dalam babak grand final untuk memainkan Ramen Chain di Level Tokyo selama 20 menit. Selain menyelenggarakan grand final ini, TouchTen Games juga memanfaatkan momen ini sekaligus untuk merilis game terbaru mereka, Ramen Chain di iTunes.

Berikut ini adalah detail rundown dari acara Grand Final Ramen Chain Competition plus launching Ramen Chain.

13:30 – 14:00 -> Registrasi (perserta dan media)

14:40 – 14:10 -> Opening by MC

14:10 – 14:30 -> Kata Sambutan dari pihak TouchTen, Tabushi dan iBox

14:30 – 15:00 -> Babak Kualifikasi penentuan 3 terbaik (6 orang bermain secara bersamaan ramen chain level 3 selama 2 menit)

15:00 – 15:30 -> Grand Final (3 orang terbaik bermain bersamaan ramen chain level tokyo selama 20 menit)

15:30 – 15:40 -> Pengumuman pemenang dan pembagian hadiah

15:40 – 16:00 -> Penutupan By MC

Sebelum memainkan Ramen Chain, simak dulu trailer-nya berikut ini.

Seperti apa serunya Grand Final Ramen Chain Competition? Tunggu liputan lengkapnya di Duniaku.net!


SHARE
Previous articleXseed Games Menunda Perilisan Rune Factory 4
Next articleDave Bautista Beraksi Sebagai Drax the Destroyer di Lokasi Syuting Guardians of the Galaxy
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.