Untuk Pertama Kalinya BlackBerry Messenger Muncul Dijalankan Melalui Galaxy S3

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, pertengahan Mei lalu BlackBerry (sebelumnya disebut RIM) menggelar press conference yang mengungkapkan jika mereka ingin merilis aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS. Tidak disebutkan pasti kapan aplikasi tersebut akan tersedia, walaupun rumor awal tanggal 27 Juni pun akhirnya terbantahkan, dan kini berkembang pada rencana baru, akan muncul sebelum 21 September. Dan walaupun kita juga sempat digoda dengan penampilan BBM ketika dijalankan di smartphone Android, namun belum ada satupun foto otentik yang menunjukkan bagaimana aplikasi tersebut ketika dijalankan melalui sebuah Android. Sampai hari ini, muncul foto yang menunjukkan interface BBM dijalankan melalui sebuah Galaxy-nya Samsung di bawah ini.

Foto tersebut memperlihatkan tampilan layar login ketika aplikasi BlackBerryMessenger dijalankan melalui sebuah Android, tepatnya, Samsung Galaxy S3. Sayangnya sumber kami tidak bisa menunjukkan lebih banyak selain tampilan awal tersebut. Namun mereka mengungkapkan jika memang aplikasi tersebut akan segera dirilis tidak lama lagi. Jika benar tidak lama lagi, maka sejalan dengan rumor sebelumnya bahwa BlackBerry akan merilis BBM tersebut sebelum musim panas berakhir, atau pertengahan September nanti.

Sumber: BGR


SHARE
Previous articleCapcom Umumkan Breath of Fire 6
Next articleTiga Belas Game Baru Capcom, Termasuk Onimusha Soul dan Street Fighter x All Capcom
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.