Xseed Games Menunda Perilisan Rune Factory 4

Xseed awalnya berencana untuk merilis versi lokalisasi Rune Factory 4 pada tanggal 13 Agustus 2013 ini. Tapi hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda mengenai game tersebut. Dan ternyata, Xseed menunda perilisan game tersebut.

Melalui halaman Facebook mereka, perwakilan dari Xseed menjawab pertanyaan dari penggemar yang menanyakan mengenai perilisan Rune Factory 4. Berikut adalah kutipan percakapan tersebut.

Sebuah pertanyaan, kapan Rune Factory 4 akan benar-benar dirilis. Saya sudah setengah mati untuk mendapatkan judul ini di tangan saya, tapi sepertinya (Rune Factort 4) terus menerus ditunda.”

Xseed: “Dan kita setengah mati untuk segera merilisnya bagi kamu, tapi game ini benar-benar berskala besar dan butuh waktu lama untuk tim QA (Quality Assurance atau penjaminan mutu, memastikan kualitas bahasa Inggris di dalamnya bagus) daripada yang kita antisipasi. Saat ini kita bisa memperkirakan perilisannya pada akhir bulan September atau bulan Oktober, tapi hasilnya akan jauh lebih bagus dan layak untuk ditunggu.”

Semoga Xseed tidak menundanya lebih lama lagi, karena banyak penggemar yang sudah lama menantikan perilisan Rune Factory 4 ini.

[ Sumber : GoNintendo, Siliconera ]


SHARE
Previous articleTrailer The Amazing Spider-Man 2 Bocor!
Next articleTouchTen Games Siap Rilis Ramen Chain, Plus Selenggarakan Final Ramen Chain Competition!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.