Bahkan Atelier Escha & Logy Pun Memiliki DLC-nya Sendiri

Gust rupanya telah merilis DLC pertama untuk game Atelier terbaru mereka, yakni Atelier Escha & Logy: Alchemists of the Dusk Sky.

Sama seperti DLC judul-judul Atelier sebelumnya, DLC ini akan memberikanmu akses ke area baru dan juga karakter baru. Pertama adalah area baru bernama Palace of the Destitute. Reruntuhan ini berisi musuh-musuh yang kuat serta tentu saja item-item langka untuk ditemukan di dalamnya. DLC area baru ini bisa diunduh secara gratis.

Dan yang kedua adalah kembalinya karakter lama, yakni Wilbell voll Erslied, penyihir dalam tahap belajar yang muncul pertama kali di Atelier Ayesha. Dia sebelumnya hanyalah menjadi NPC di Atelier Escha & Logy, tapi melalui DLC ini dia akan bergabung menjadi karakter playable setelah berbicara dengannya di area urban Corseit. Paket DLC karakter Wilbell dibanderol dengan harga 500 yen.

[nggallery id=711]

Gust telah merilis Atelier Escha & Logy untuk PlayStation 3 di Jepang pada tanggal 28 Juni 2013 kemarin.

[ Sumber : Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleMultiplayer Lebih Fleksibel, Shadowgun: DeadZone Juga Bisa Dimainkan via PC dan Facebook
Next articleCasual Connect USA 2013: Pentingnya Memperhatikan Audio dalam Game Mobile
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.