Liputan Launching Game Skywind Heroes Dari Faveo Entertainment

Kamis, 1 Agustus 2013 bertempat di The Cone Mall fX Sudirman, Faveoe, publisher yang terkenal dengan web based game Dynasty War, mengadakan press release untuk game terbaru mereka. Pada kesempatan kali ini juga Faveo menghadirkan 3 petinggi perusahaan mereka yakni, Reagen Rahardjo, CEO Faveo Entertainment, George Aries COO serta Edward Gunawan Cofounder Faveo Entertainment.  Game yang berjudul Skywind Heroes ini sangat cocok bagi kalian penggemar RPG klasik seperti Chrono Trigger ataupun Final Fantasy versi lama. Kenapa? Karena game ini disebut-sebut sebagai percampuran antara Old School Final Fantasy turn-based combat yang bertemu dengan Team-based dungeon quests dalam sebuah free-to-play web based MMORPG.

Edward memberikan presentasi dan memulainya dengan menceritakan sedikit perihal Faveo. Dia mengatakan bahwa Faveo tetap fokus kepada web based game karena ingin mempermudah gamer dalam bermain tanpa perlu harus mendownload serta melalui proses instalasi. Edward juga menambahkan, sebelum memilih game Skywind Heroes ini, dia bersama George dan Reagen sudah mencoba lebih dari 400 game agar mereka menemukan game yang cocok dengan gamer-gamer di Indonesia. Mereka mengatakan bahwa banyak gamer di Indonesia yang suka dengan genre RPG, terutama versi klasik dengan battle yang turn based. Sayangnya, game seperti itu sudah jarang tersedia, disini lah Faveo ingin kembali membawa masa-masa keemasan tersebut dengan menghadirkan Skywind Heroes.

Game ini didesain agar para pemain tidak akan pernah bosan dalam merancang strategi tempur mereka. Selain pilihan karakter yang berjumlah 6 tipe class dengan 8 skill per class, akan ada ratusan pet yang bisa kamu pilih untuk membantu kamu dalam pertempuran. Jika hal tersebut masih kurang, pet tersebut dapat dibekali dengan berbagai macam skill yang jumlahnya hampir mencapai 100 skill. Sistem battlenya sendiri adalah 5 vs 5 turn based combat. Di dalam arena pertempuran, kalian akan saling bergantian memberikan perintah, baik untuk menyerang, menggunakan item atau sekadar bertahan. Dengan banyaknya pilihan seperti ini, tentunya game yang dimainkan akan selalu berbeda setiap kali kalian pergi dengan party yang berbeda-beda.

Untuk kalian yang mengaku sebagai hardcore gamer, Faveo memberikan fitur-fitur tantangan yang cukup sulit. Ada beberapa dungeon khusus yang diisi oleh monster-monster kuat. Sebagai contoh misalnya The Ancient Forbidden Path yang terdiri dari 8 lantai. Ada juga Inferno Dungeon yang hanya bisa di unlock ketika kalian sudah mencapai level 65 dan hanya diberi kesempatan untuk masuk ke dalam dungeon ini 1 kali per hari. Bagi kalian yang suka dengan PvP juga ada fitur Top Duel. Top Duel adalah pertandingan 2 lawan 2 dengan konsep last man standing. Melalui fitur ini lah kalian dapat mempelajari setiap kelebihan dan kekurangan masing-masing class.

Skywind Heroes akan dirilis akhir tahun ini, sementara itu fase CBT (Close Beta Testing) akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2013 mendatang. Slot untuk CBT ini terbatas dan kalian hanya punya 2 cara untuk mengikutinya. Yang pertama adalah dengan mendaftar di situs Skywind Heroes disini. Yang kedua, kalian dapat menerima undangan dari mereka yang sudah terlebih dahulu mendaftar untuk berpartisipasi dalam CBT perdana ini. Setiap undangan hanya diperkenankan mengajak 2 orang teman lainnya. Bagaimana? Penasaran dengan game Skywind Heroes ? Ayo cepat daftar untuk event CBT sebelum kehabisan slot!


SHARE
Previous articleBeragam Spin-Off Terbaru Monster Hunter dari Capcom
Next articlePoster Terbaru Marvel’s Thor: The Dark World!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.