Telkomsel dan XL Axiata Tawarkan Pre-order Xperia Z Ultra, Bonus dan Cash Back-nya Jutaan!


Setelah pertama kali diumumkan pertengahan Juni lalu, akhirnya Sony Mobile Indonesia membuka pemesanan awal untuk smartphone raksasa pertama mereka, Sony Xperia Z Ultra C6802 XL39h, alias Sony Togari. Dengan ukuran layarnya yang pertama di kelasnya, yaitu 6.44-inchi, siapa yang tidak tertarik melihat Xperia ZU ini, apalagi chipset yang digunakan pun juga menjadi yang pertama di dunia diterapkan untuk smartphone, yaitu Snapdragon 800.

Promo pemesanan awal atau pre-order ini sendiri ditawarkan oleh Telkomsel dan XL Axiata. Mereka menggandeng tiga situs e-commerce, yaitu Blibli.com, Erafone.com dan Jeruknipis.com dan menawarkan Android raksasa Sony Mobile itu. Smartphone yang juga layak mendapat sebutan phablet ini (mendukung pengoperasian melalui stylush, walaupun tidak disertakan dalam paket pembelian) ditawarkan dalam dua pilihan warna, hitam dan putih. Kedua operator selular itu mematok harga Rp. 7.499.000 untuk Android yang selain tipis, juga tahan air tersebut.

Pre-order Telkomsel

Kamu bisa memesan Xperia Z Ultra mulai 31 Juli kemarin, hingga 7 Agustus nanti melalui situs Telkomsel atau mengunjungi Erafone.com dan Blibli.com. Telkomsel memberikan bonus paket gratis internet, panggilan, dan SMS sebesar Rp. 55.000/bulan selama enam bulan untuk pembelian menggunakan paket kartu Halo. Sedangkan pembelian memilih paket Simpati, maka bonus yang diperoleh adalah gratis data internet sebesar 2GB per bulan selama tiga bulan.

Bagi yang memesan via Erafone.com (lihat gambar di atas), kamu bisa memilih menggunakan metode pembayaran cicilan 0% (selama 12 bulan) kartu kredit Bank Mandiri. Dan khusus untuk 250 pembeli pertama dan berlangganan kartu Halo Telkomsel akan memperoleh diskon Rp. 650 ribu. Sedangkan 50 pembeli pertama yang memilih paket Simpati akan memperoleh potongan harga Rp. 500 ribu. Sedangkan Blibli.commemberikan diskon untuk 200 pembeli pertama yang memilih kartu Simpati dan cicilan 0% untuk jangka 6 atau 12 bulan bagi pemegang kartu kredit BCA. Keseluruhan untuk pembelian melalui partner Telkomsel, kamu juga berkesempatan mendapatkan bonus sebagai berikut:

  • Sony Music Jive
  • Konten Pilihan di Wayang Force
  • Jaminan 14 Hari Uang Kembali
  • Flip Cover
  • Voucher Belanja Qoo10 Senilai Rp. 1.000.000,-
  • Bluetooth Headset
Lebih lanjut kamu bisa mengecek website Telkomsel untuk syarat dan ketentuan lainnya, termasuk mengenai paket buy back guarentee.

Pre-order XL

Sedangkan untuk promo pre-order melalui operator XL Axiata yang dibuka sejak 26 Juli lalu, kamu bisa mendapatkannya melalui Jeruknipis.com dan Erafone.com. Sama seperti Telkomsel, yang paket pre-order dibedakan berdasarkan layanan mereka, di sini kamu juga bisa memilih antara dua paket yang ditawarkan, yaitu  “Prepaid” dan “Postpaid”. Untuk paket “prepaid,” Xperia Z Ultra dijual seharga Rp. 7.499.000, dengan benefit gratis akses data internet XL Hotroad dengan kuota 1,2 GB per bulan, dan itu diberikan selama 6 bulan, yang langsung bisa digunakan tanpa harus registrasi atau membeli paket. Sedangkan untuk pemesan paket “postpaid,” harga yang ditawarkan adalah Rp. 7.896.000. Lebih mahal, karena ada iming-iming free 1 kali cicilan. Keuntungan paket ini adalah bisa dicicil Rp. 658.000 kali 12 bulan dengan bunga 0%, dan akses data internet XL Hotroad dengan kuota 6 GB per bulan selama 12 bulan. Itu bundle yang diberikan XL, namun kamu masih bisa memilih ketika melakukan pre-order di Jeruknipis atau Erafone, karena ada keuntungan lain. Berikut perbedaannya: Keuntungan Pre-Order Jeruk Nipis

  • Kartu Kredit Bank Mega: GRATIS 1x Cicilan (50 pelanggan pertama Prabayar & Pascabayar).
  • Kartu Kredit BNI: Cash Back Rp450.000 (100 pelanggan pertama Prabayar & Pascabayar).
  • GRATIS 1x Cicilan (150 pelanggan Prabayar pertama).
  • GRATIS Stereo bluetooth headset – SBH 50.
  • GRATIS download Sony Music JIVE untuk 6 bulan.
  • GRATIS Qoo10 Shoping Voucher Rp1.000.000.
  • GRATIS Aplikasi Wayang Force.
  • Buy Back guarantee 14 hari.

Keuntungan Pre-Order Erafone

  • GRATIS Stereo bluetooth headset – SBH 50.
  • GRATIS download Sony Music JIVE untuk 6 bulan.
  • GRATIS Qoo10 Shoping Voucher Rp1.000.000.
  • GRATIS Aplikasi Wayang Force.
  • Buy Back guarantee 14 hari.
  • Kartu Kredit Mandiri:
    • Cashback Rp500.000 (50 pelanggan prepaid pertama)
    • Cashback Rp500.000 (50 pelanggan postpaid pertama)
    • Gratis 1x Cicilan (100 pelanggan postpaid pertama)

Disebutkan juga jika pemesan dapat mengambil unit Xperia Z Ultra di XL XPLOR Senayan City pada 19 Agustus 2013. Atau dikirim ke alamat pemesan pada 19-28 Agustus 2013. Lebih lanjut kamu bisa mengecek website XL Axiata untuk syarat dan ketentuan lainnya, termasuk mengenai paket buy back guarentee.

Dengan adanya opsi garansi beli kembali selama 14 hari, sepertinya penawaran XL dan Telkomsel di atas cocok bagi mereka yang ingin beli sekadar coba-coba saja. Apalagi smartphone besar ini baru saja meraih sertifikat Rekor Muri sebagai perangkat smartphone dan tablet tertipis di dunia, dengan ketebalan hanya 6.5-milimeter. Informasi lain mengenai Xperia Z Ultra bisa kamu kembali dalam ulasan kami sebelumnya di link ini.

[cb type=”company”]Sony Mobile[/cb]


SHARE
Previous articleTiga Belas Game Baru Capcom, Termasuk Onimusha Soul dan Street Fighter x All Capcom
Next articleMultiplayer Lebih Fleksibel, Shadowgun: DeadZone Juga Bisa Dimainkan via PC dan Facebook
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.