Armie Hammer Tak tertarik Perankan Batman di Sekuel Man of Steel

Sementara banyak orang berlomba-lomba untuk memenangkan peran Batman di sekuel Man of Steel. Armie Hammer yang baru saja bermain sebagai Lone Ranger, justru tidak tertarik dengan peran peran tersebut. Apa Alasannya ?

Armie Hammer Tak tertarik Perankan Batman di Sekuel Man of Steel

Armie Hammer Tak tertarik Perankan Batman di Sekuel Man of Steel

Setelah menggemparkan Comic-Con 2013 kemarin dengan memastikan kalau sekuel Man of Steel (yang rumornya berjudul Batman vs. Superman / Superman vs. Batman) akan mempertemukan dua tokoh paling ikonik DC, Batman dan Superman. Kini, peran Batman menjadi posisi yang paling diincar saat ini.

Sementara banyak orang berlomba-lomba untuk memenangkan peran ini dan masuk dalam universe-nya DC, Armie Hammer yang baru saja bermain apik sebagai Lone Ranger bersama Johnny Depp, justru tidak tertarik dengan peran sekeren ini. Alasannya adalah karena ia bukanlah penggemar film superhero.

"I'm not actually a big fan of superhero films. If you have a guy who is supposed to be invulnerable, then what's the point?" - Armie Hammer

Sebelumnya, Armie memang sempat rumorkan bakal perankan karakter Batman di film Justice League. Namun dengan pernyataannya diatas, sepertinya kita tahu akhir dari rumor tersebut.

Lebih lanjut, dikutip dari beberapa sumber Batman On Film, pihak Warner Bros. kemungkinan tidak akan mencari aktor muda seperti Armie Hammer untuk peran Batman. Kabarnya pihak studio mencari aktor berumur akhir 30an sampai awal 40an untuk berperan sebagai The Dark Knight. Namun sampai saat ini pihak studio masih belum menemukan aktor yang tepat untuk bermain bersama Henry Cavill di sekuel ini.

Sumber: MetroBatman On Film

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU