Imangi Studios Berikan Update Temple Run 2, Pilihan Untuk Mainkan Manusia Tercepat di Bumi

Usain Bolt adalah pelari asal Jamaika yang sampai saat ini memegang beberapa rekor dunia untuk lari cepat. Karena prestasinya dia mendapat julukan sebagai manusia tercepat di muka Bumi. Dan karena prestasinya itu pun, sampai situs sosial media 9GAG pernah mem-post suatu guyonan yang menyebutkan jika seharusnya Bolt masuk menjadi salah satu karakter playable untuk Temple Run. Tidak disangka, ternyata guyonan itu ditanggapi oleh Imangi Studios. Developer serial Temple Run itu kemarin memberikan update baru yang mengijinkan kita untuk menggunakan Bolt berlarian di tengah setting Temple Run 2 dalam menghindari kejaran kera raksasa.

Dalam update baru tersebut Bolt menjadi salah satu karakter yang bisa kamu mainkan dengan membelinya seharga $0.99, dan itu pun tidak untuk selamanya, karena dia playable untuk sementara waktu. Tidak disebutkan sampai kapan pelari dengan dua medali emas Olimpiade tersebut available dalam game. Bolt tidak hanya berlari saja, karena dia juga dibekali kemampuan khusus electric bolt shield, yang maka ketika diaktifkan akan memberi efek boost sekaligus juga magnet untuk menarik coin.

Selain dalam Temple Run 2 ini, juga juga memiliki game mobile-nya sendiri yang sudah dirilis tahun lalu untuk iOS dengan judul Bolt!, yang mendapat respon cukup baik dan berhasil menarik minat 2.5 juta gamer iOS untuk men-downloadnya. Temple Run 2 sendiri bisa kamu mainkan melalui AndroidiOS atau pengguna Kindle Fire bisa men-downloadnya melalui Amazon. Oh ya, selain menambahkan Bolt, update Temple Run 2 kemarin juga memberi kita akses ke layanan Google Play Game Services, yang mencatat kemajuanmu selama memainkan game tersebut dalam statistik Leaderboards untuk nilai tertinggi, jarak lari hingga jumlah koin yang berhasil kamu kumpulkan.


SHARE
Previous articleUpdate Baru Facebook for Android Membuka Fitur Cover Feed ala Facebook Home
Next articleImpresi Versi Demo God Eater 2, Sekuel yang Layak Dinantikan!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.