Eye Candy: Deretan Concept Art dari Dragon’s Crown

Dragon’s Crown benar-benar menjadi salah satu proyek besar (bahkan yang terbesar) dari Vanillaware. Seperti yang sudah pernah kami bahas sebelumnya, untuk mengembangkan game ini Vanillaware merogoh kocek yang sangat dalam sekitar 100 Juta Yen atau merupakan game dengan dana terbesar yang pernah mereka buat. Hasilnya pun cukup memuaskan, dimana saat pertama kali dirilis di Jepang pada 25 Juli 2013 yang lalu, dalam seminggu game ini berhasil mencapai angka penjualan lebih dari 300.000 kopi yang merupakan gabungan dari versi PS3 dan PS Vita-nya.

Itu baru untuk pasar Jepang saja, dan tentu saja angka ini akan terus bertambah saat game ini mulai merambah pasar US 6 Agustus 2013 mendatang. Salah satu yang menjadi keunggulan game ini (dan game-game Vanillaware lain) adalah memiliki gaya art yang memiliki ciri khas. Meskipun sempat mengundang sedikit kontroversi, namun tetap saja gaya art Vanillaware yang dipimpin oleh George Kamitani tetap mengundang decak kagum. Nah, dalam artikel Eye Candy kali ini, kami mengajakmu untuk menikmati deretan concept art dari Dragon’s Crown, baik dari karakter maupun beberapa setting dalam game ini sembari menunggu perilisan game-nya di US. Selamat menikmati!

[nggallery id=717]


SHARE
Previous articleTutorial Bermain Combo, Card Game Seru dari Stormidea Games
Next articleRamen Chain Dari Touchten Games Resmi Dirilis Melalui Sebuah Event Kompetisi Seru!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.