Ramen Chain Dari Touchten Games Resmi Dirilis Melalui Sebuah Event Kompetisi Seru!

Kemarin, tanggal 3 Agustus 2013 bertempat di iBox Plaza Indonesia, Touchten Games menggelar event kompetisi untuk memainkan game terbaru mereka yaitu Ramen Chain. Event kali ini sebenarnya adalah babak final dari rangkaian kompetisi yang sebelumnya di gelar di 8 iBox yang berbeda di seluruh Jakarta. 6 orang finalis, yakni Nadita, Kevin, Lazuandi, Reno, Winda serta Marisa bertarung untuk memperebutkan iPhone 4, iPod Touch serta iPod Shuffle.

Ramen Chain sendiri adalah sebuah game yang mengharuskan pemain membuat ramen sesuai dengan pesanan tamu yang datang ke toko kamu secepat mungkin. Di kompetisi kali ini, pemenang yang dicari adalah yang memiliki score paling tinggi. Kompetisi dibagi menjadi 2 babak dimana pada babak pertama terdapat 5 ronde. 3 orang yang berhasil mengumpulkan score tertinggi akan melanjutkan permainan di babak kedua. 3 nama pemenang pun keluar di babak pertama dan mereka adalah Lazuandi, Reno serta Winda.

Di babak kedua persaingan diantara mereka bertiga semakin ketat. Terlebih lagi, ronde yang disediakan lebih sedikit dimana mereka hanya diberi kesempatan bermain 3 ronde untuk mengumpulkan score setinggi mungkin. Dan ternyata score akhir yang mereka dapatkan tidak lah terpaut jauh satu sama lainnya. Winda dinobatkan sebagai juara satu sementara Lazuandi dan Reno masing-masing menempati peringkat kedua dan ketiga.

Duniaku sempat melakukan wawancara singkat dengan ketiga pemenang yang ternyata memang sudah berteman sejak lama. Ternyata, mereka memang sudah sering mengikuti kompetisi game seperti ini, terlebih lagi Lazuandi dan Reno yang memang gamer berat. Reno mengatakan bahwa mereka bertiga semuanya tinggal di Depok, dan karena game ini hanya tersedia di iBox Plaza Indonesia sebelum rilis secara resmi, mereka harus jauh-jauh datang ke PI setiap minggunya untuk sekedar berlatih. Namun ternyata pengorbanan mereka tidak sia-sia karena mereka semua berhasil memenangkan turnamen ini.

Anton Soeharyo, CEO Touchten Games mengatakan bahwa dia cukup senang dengan antusias masyarakat terhadap event ini. Dia juga yakin game ini dapat lebih sukses dari game sebelumnya sebelumnya, yakni Sushi Chain. Belum pernah mencoba game dari seri Chain ini? Ayo segera download game seru ini secara gratis!


SHARE
Previous articleEye Candy: Deretan Concept Art dari Dragon’s Crown
Next articleTamashii Highlights Hadir di Pondok Indah Mall Jakarta!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.