HTC Tawarkan Lawan Seimbang Bagi Galaxy Note III Melalui HTC One Max

Tidak bisa dipungkiri, jika mendambakan smartphone mewah yang memang langsung terlihat kesan mewahnya hanya dari material casingnya hanya bisa didapatkan dari HTC One. Dan jika ingin kesan mewah, plus layar yang lebih lega, HTC punya solusinya dengan HTC One Max.

HTC Tawarkan Lawan Seimbang Bagi Galaxy Note III Melalui HTC One Max

HTC Tawarkan Lawan Seimbang Bagi Galaxy Note III Melalui HTC One Max

Tidak bisa dipungkiri, jika mendambakan smartphone mewah yang memang langsung terlihat kesan mewahnya hanya dari material casingnya, belum ada yang menyaingi HTC One yang berbalut kostum perpaduan aluminium dan plastik polycarbonate. Bahkan seperti Samsung, HTC juga menawarkan varian dietnya untuk mereka yang memang ingin merasakan casingnya yang berkelas, namun dengan budget yang lebih terbatas. Jelas tujuannya adalah mengganggu Samsung dengan strategi mengisi semua lini pasar dengan menjual nama Galaxy S4. Selain varian mini, rupanya HTC juga tidak ingin Samsung bermain sendirian di kelas phablet dengan Galaxy Note III yang rencananya muncul September nanti, dengan menawarkan HTC One Max dengan layar berukuran jumbo.

Kabar jika HTC menyiapkan varian bongsor HTC One sudah terdengar sejak awal Juli lalu, ketika nama Max muncul dalam salah satu dokumen internal yang ditujukan untuk salah satu operator selular di Eropa. Namun baru kemarin muncul penampakan yang diduga menunjukkan seperti apa desainnya, langsung dari negara asalnya, Taiwan. Sebuah website Taiwan ePrice menjadi yang pertama mendapati seperti apa penampakan One Max tersebut, yang memang akan begitu mudahnya dikenali para pengguna HTC One. Mulai speaker stereo di sisi atas bawah layar yang mendukung HTC BoomSound, dan juga sasis aluminium.

HTC Tawarkan Lawan Seimbang Bagi Galaxy Note III Melalui HTC One Max

Kemudian konfigurasi perangkat kerasnya, saat ini diduga One Max ditenagai prosesor Snapdragon 800 dengan empat inti Krait 400 yang kecepatannya 2.3 GHz, GPU Adreno 330, 2 GB RAM, internal storage 16 GB yang bisa diperbesar melalui slot micro SD, baterai 3,300 mAh yang bebas dilepas, dan ada versi dengan 2 slot kartu SIM GSM. Layarnya sendiri dikabarkan berukuran 5.9-inchi dengan resolusi full HD 1080p pada  1920 x 1080-pixel, dan juga akan membawa kamera  Ultrapixel (4-megapixel ber-Optical Image Stabilization) seperti HTC One, plus kamera depan berukuran 2.1-megapixel.

HTC Tawarkan Lawan Seimbang Bagi Galaxy Note III Melalui HTC One Max  Bandingkan dengan sisi depan HTC One di atas, terlihat lubang speaker pada HTC One Max terlihat lebih melebar ke samping.[/caption]

Membuatnya seakan diposisikan sebagai roval Galaxy Note III, HTC pun dikabarkan pertama kali akan mengumumkan Android raksasa dengan OS 4.3 plus interface Sense versi 5.5 ini selama IFA 2013 bulan depan, event yang sama dimana Samsung juga berencana meluncurkan phablet-nya. Selain itu, sumber kami juga menyebutkan jika One Max bisa jadi akan langsung menjalankan Android 5.0 Key Lime Pie, dan kemungkinan langsung menyertakan stylush dan juga sensor pengenal sidik jari seperti iPhone 5S.

Sumber: ePrice

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU