Website Clash of Gods Sudah Dibuka, Daftarkan Dirimu untuk VIP Test Sekarang!

Sudah tidak sabar menunggu perilisan Clash of Gods? Akhir Minggu lalu Qeon sudah resmi membuka website-nya yang beralamat di sini. Bersamaan dengan pembukaan website resminya ini, Qeon pun mengundangmu yang sudah tidak sabar memainkan game ini untuk mengikuti VIP test yang akan segera diselenggarakan!

Tim Clash of Gods akan memberikan Beta Key sebagai akses untuk memainkan Clash Of Gods Indonesia selama sesi Beta yang akan dimulai sebentar lagi. Untuk berpartisipasi dalam VIP Test ini, yang perlu kamu lakukan adalah mengunjungi website resmi dari Clash of Gods atau mengeklik tombol di bawah ini.

Setelah mengisi alamat email dan nomor handphone-mu, selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah mengeklik tombol like yang ada di halaman fanpage Facebook Clash of Gods. Setelah selesai melakukan semuanya, kamu hanya perlu menunggu pemberitahuan selanjutnya melalui email dari Tim Clash of Gods saat VIP Test dimulai.

Sekilas mengenai Clash of Gods, game yang berasal dari China ini telah meraih prestasi yang cukup mengejutkan dalam hal jumlah pemain yang telah terdaftar dalam server China-nya. Total ada lebih dari 45.000 gamer yang sangat ingin mencoba salah satu MMORPG terbaik di tahun 2013 ini. Padahal, Closed Beta keys yang disediakan pada awalnya sangat terbatas, yaitu hanya sebanyak 5.000 key saja.

http://youtu.be/2KQhUNAXzC0

Salah satu keunggulan game Clash of Gods adalah kualitas grafis dan detail yang tinggi. Selain itu, unsur PvP yang sangat digandrungi pemain pun sangat kental di game ini. Kenapa? Karena fitur yang diadopsi adalah Open PvP yang masih ditambah lagi dengan fitur Guild War. Tidak hanya sekedar Guild War biasa saja namun fitur ini juga dikoneksikan dengan fitur Territory War, dimana setiap guild akan bertempur satu dengan lainnya untuk memperebutkan wilayah tertentu sebagai suatu simbol kebanggaan.

Keunikan lainnya dari game ini adalah berbagai macam Unique Equip serta Unique Mount yang banyak tersedia jenisnya. Unique Equip di game ini adalah munculnya aura yang berbeda-beda ketika kamu menempa perlengkapan kamu hingga level tertentu. Hal ini membedakan dengan kebanyakan game lain yang biasanya hanya berupa efek warna-warna saja. Aura yang nantinya keluar pun akan berbeda-beda sesuai dengan karakter yang kamu mainkan. Tunggangan di dalam game ini juga unik karena tersedia berbagai dalam berbagai macam bentuk dengan kemampuan yang berbeda-beda pula.

Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan dirimu menjadi salah satu VIP Tester dalam Clash of Gods sekarang juga!


SHARE
Previous articleTamashii Highlights Hadir di Pondok Indah Mall Jakarta!
Next articleCasual Connect USA 2013: Mengapa Karakter Sangat Penting dalam Game Free to Play
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.