Angry Birds Trilogy, Hadirkan 19 Level Eksklusif!

Dikembangkan oleh tiga tim sekaligus (Rovio Entertainment, Exient Entertainment dan Housemarque), Angry Birds Trilogy siap dirilis oleh Activision pertengahan September mendatang

Angry Birds Trilogy, Hadirkan 19 Level Eksklusif!

Angry Birds Trilogy, Hadirkan 19 Level Eksklusif!

Dev / Pub: Rovio, Housemarque, Exient Entertainment / Activision

Platform: PS3, Xbox 360, Wii, Wii U, 3DS

Tanggal Rilis: 25 September 2013

Genre: Puzzle

Angry Birds Trilogy merupakan video game yang dikembangkan oleh tiga tim sekaligus, yakni Rovio Entertainment, Exient Entertainment dan Housemarque, serta dirilis oleh Activision.

Game ini sendiri berisi tiga game pertama dari serial populer Angry Birds, seperti Angry Birds, Angry Birds Seasons dan Angry Birds Rio yang telah rilis lebih dulu untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan Nintendo 3DS di 25 September 2013 untuk Amerika Utara dan 28 September untuk Eropa. Kedua versi baik PlayStation 3 dan Xbox 360 dapat dimainkan dengan gerakan-gerakan di luar kontrol biasanya.

Tepatnya di Februari 2013 lalu, Rovio Entertainment secara resmi membeberkan judul kompilasi dari burung merah mereka ini untuk konsol Wii dan Wii U pada bulan Agustus ini. Di versi kompilasi ini kamu akan mendapatkan hingga 19 level eksklusif yang belum ada di versi-versi sebelumnya. Rovio juga menjanjikan lamanya permainan ini yang bisa mencapai 100 jam lebih. Ya kalau melihat kepopuleran sang buruh marah ini, hal tersebut tidaklah dipungkiri lagi. Yang pasti pemain dari segala usia dapat menikmati lagi Angry Birds dengan level baru yang jauh lebih menarik dan menantang.

Angry Birds Trilogy, Hadirkan 19 Level Eksklusif!

ARTIKEL TERBARU