Hatsune Miku: Project Diva F, Akhirnya, Miku “Keluar” dari Jepang!

Kabar bahagia untuk para fans Miku khususnya di daerah barat. Telah dikonfirmasi, Sega siap membawa Hatsune Miku: Project Diva F keluar Jepang akhir Agustus nanti.

Hatsune Miku: Project Diva F, Akhirnya, Miku “Keluar” dari Jepang!

Hatsune Miku: Project Diva F, Akhirnya, Miku “Keluar” dari Jepang!

Dev / Pub: Sega, Crypton Future Media / Sega

Platform: PS3

Tanggal Rilis: 27 Agustus 2013

Genre: Rhythm

Sega akan membawa Hatsune Miku: Project Diva F keluar Jepang! Ya, kamu akan bisa menikmatinya dalam versi Amerika Utara, sayangnya hanya untuk konsol PS3. Versi retailnya sendiri akan hadir beserta versi download. Namun jangan khawatir, karena kamu bisa menikmati dulu versi demo game ini sebelum rilis resminya lho, tentunya dengan mengakses PSN.

Game ini akan mendapatkan peningkatan grafik, tambahan lagu, dan fitur lainnya yang sebelumnya hanya hadir di PlayStation Vita. Sekitar 38 lagu dalam kamu nikmati disini, termasuk di dalamnya “Tell Your World” dan “Black Rock Shooter”. Selain itu, kamu juga bisa membuat dan membagikan video Miku-mu sendiri ke Edit Mode, dan mengkustomisasi Miku dan teman-temannya dengan lebih dari 90 kostum dan 100 aksesoris. Demonya sendiri sudah rilis semenjak bulan Juni lalu di region Eropa melalui PlayStation Network.

Hadirnya versi translasi dari game ini sendiri bisa dikatakan berhasil berkat fans-fans Miku di seluruh dunia. Sega sendiri mendorong para fans untuk menyebarkan berita bahagia ini melalui halaman Facebook mereka. Aaron Webber, Brand Manager dari game ini menyatakan bahwa suara para fans lah yang membuat semuanya mungkin. Ia juga berharap dan berekspektasi banyak terhadap para fans yang telah menunggu-nunggu kehadiran Miku, sang dewi Vocaloids ini di barat.

Seperti halnya di beberapa game Miku sebelumnya, di sini kamu akan dihibur dengan aksi para Vocaloid beserta lagu-lagu khas mereka yang diciptakan oleh para produser lagu terkenal. Bagi kamu belum tahu, game ini merupakan game Vocaloid pertama yang hadir lintas konsol karena sebelumnya belum ada game Vocaloid yang demikian. Pastinya para fans barat akhirnya bisa berteriak senang dengan kehadiran Miku dan teman-temannya di barat.

[nggallery id=718]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU