Ultralist: Daftar Game Handheld untuk Menemani Libur Lebaran

Sebelumnya saya dan teman-teman kru Duniaku.net mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriyah. Dan di libur lebaran ini mungkin banyak di antara kamu yang berlibur atau mudik ke kampung halaman. Kali ini, Duniaku.net memberikan daftar game handheld untuk meramaikan libur lebaranmu kali ini.

Karena bisa jadi kamu suntuk ketika berada di dalam mobil sambil menempuh perjalanan mudik yang cukup jauh, di sela-sela itu dapat digunakan untuk bermain game-game handheld. Atau mungkin ketika pergi bersilaturrahmi ke saudara dan bertemu dengan saudara yang juga bermain game, langsung saja main bersama-sama sehingga suasana menjadi lebih akrab dan hangat hehe.

Langsung saja yuk kita lihat bersama daftar game handheld yang asyik untuk dimainkan ketika berlibur lebaran tahun ini.

10. Donkey Kong Country Returns 3D (3DS)

Menjadi versi port dari Wii, game ini sekali lagi menghadirkan petualangan Donkey Kong dan Diddy Kong untuk melawan sekumpulan makhluk jahat bernama Tiki Tak Tribe. Gameplay-nya sendiri tetap sama seperti Donkey Kong Country yang dulu dirilis untuk SNES, berupa 2D action plaftorm. Banyak elemen dari Donkey Kong Country kembali hadir di sini, seperti level dengan kereta tambang, berpindah dari sulur pohon ke sulur yang lain, mengumpulkan pisang, hingga kepingan puzzle emas bertuliskan “KONG”.

Memainkan game ini di saat libur lebaran tentu bisa mengurangi penat setelah beraktivitas di hari biasa, dan juga game ini memiliki fitur permainan multiplayer hingga dua orang pemain (di mana pemain pertama bermain sebagai Donkey Kong dan pemain kedua bermain sebagai Diddy Kong). Permainan multiplayer pastinya akan sangat meriah terutama memainkannya dengan saudara atau kerabat yang juga senang dengan serial Donkey Kong dan memiliki 3DS.