Zac Efron Menjadi Putra Han Solo dalam Star Wars Episode VII?

Sedikit demi sedikit rumor mengenai siapa saja yang akan mengisi peran dalam Star Wars Episode VII mulai terkuak. Kali ini, rumor datang dari aktor yang namanya melejit lewat High School Musical, Zac Efron. Rumor tersebut menyebutkan, bahwa Zac sudah bertemu dengan para petinggi Disney untuk membicarakan mengenai peluangnya untuk mengisi salah satu peran dalam film tersebut.

Belum diketahui siapa yang akan diperankan oleh Zac, namun dikutip dari BBC, kabarnya Zac akan memerankan salah satu dari duo kembar anak pasangan Han Solo dan Princess Leia, Jacen Solo. Seperti yang kita tahu sebelumnya, transkrip casting peran dari Star Wars Episode VII sebelumnya sempat bocor, dan disana tertulis bahwa pihak rumah produksi mencari dua sosok pria dan wanita untuk memerankan Jacen dan saudara kembarnya, Jaina Solo. Dalam transkrip tersebut, disebutkan bahwa Jacen dan Jaina adalah duo kembar yang dilatih oleh Luke Skywalker untuk menjadi Jedi terkuat di galaksi. Namun, masalah muncul saat Jacen, sang pria terkena tipu daya dari Dark Side dan akhirnya berubah menjadi Darth Caedus.

Apakah Zac benar akan menggenggam Lightsaber dalam Episode VII? Jika benar, rupanya Disney tidak mau “jauh-jauh” dari aktor dan aktris yang sudah mereka lambungkan namanya lewat deretan film mereka. Seperti yang kita tahu, serial High School Musical adalah salah satu serial remaja andalan Disney yang memulai debutnya tahun 2006 lalu. Syuting dari Episode VII sendiri menurut rencana akan dimulai tahun depan dan akan mengambil lokasi syuting di Inggris.

Jika Zac yang akan memerankan Jacen, siapa ya yang menurutmu pantas memerankan Jaina?

[Sumber: BBC]


SHARE
Previous articleUsaha Manusia Melawan Alien Dalam Ender’s Game
Next articleSimak Mekanisme Berburu Ikan Hiu dalam Assassin’s Creed IV: Black Flag!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.