Lima Alasan Untuk Bermain Gulong Online

1. Jalan Cerita yang Menarik
Sebuah era baru cerita silat online, berdasarkan karya penulis cerita silat terkenal Chinese Wuxia Gulong, New Gulong Online merupakan Multiplayer Role-Playing Game (MMORPG) yang menyuguhkan cerita silat menjadi suatu game online yang akan memberikan pengalaman bermain terbaik.

Cerita silat dalam New Gulong Online diangkat dari cerita silat populer antara lain Si Kembar, Pendekar 4 Alis, Pendekar Harum, dan Li si Pisau Terbang. Kalian dapat bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan tokoh yang ada dalam cerita silat tersebut seperti Chu Liuxiang dan Li Xunhuan. Rasakan jurus-jurus sakti dan genggam senjata tempaan para dewa dari dunia persilatan. Akan ada 6.000 jalan cerita dan petualangan, serta lebih dari 200 monster tak terlupa adegan-adegan yang diangkat dari cerita silat.

2. Mudah Untuk Dimainkan
Gameplay dari Gulong sangat mudah dimainkan, karena menggunakan tombol WASD dan mouse untuk bergerak secara leluasa. Selain itu, kamu dapat melompat dan melayang dengan tombol space bar.

3. Sistem Persenjataan yang Unik
Rasakan sensasi memegang Holy Weapon seperti Pisau Terbang Li yang dipakai oleh Li Xinhuan, Gelang Naga dan Phoenix milik Sangguan Jinhong, Kipas Besi milik Chu Luxiang, dan masih banyak senjata dewa lainnya. Dengan menguasainya akan dapat mengalahkan banyak lawan dalam pertempuran.

4. Kecepatan Pergerakan Karakter
Dalam Gulong kecepatan pergerakan karaktermu lebih cepat, sehingga dalam battle akan sangat membantu dalam menghindari serangan-serangan mematikan. Bahkan kamu dapat mengklik satu kali ke dalam peta dan karaktermu akan secara otomatis bergerak menuju ke tempat tujuan.

5. Tim Gulong yang Bersahabat
Tim Gulong Indonesia siap membantu supaya setiap gamer yang bermain akan merasakan sebuah permainan yang tidak hanya sebuah game tetapi sebuah era baru cerita silat online. Kalian dapat menanyakan tentang gulong melalui fanpage kami atau menghubungi via customer service.


SHARE
Previous articleUltralist: Daftar Game Handheld untuk Menemani Libur Lebaran
Next articleAksi Edward Kenway (Assassin’s Creed 4) di Dunia Nyata!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.