Mengenal Lebih Dekat Lima PlaySet Awal dari Disney Infinity!

Saat pertama kali dikonfirmasikan, Disney hanya memperkenalkan tiga PlaySet yang termasuk dalam Starter Pack-nya. Namun, lambat laun Disney mengkonfirmasikan dua PlaySet tambahan untuk game ini, yaitu Cars dan juga The Lone Ranger untuk menemani perilisan filmnya. Masih kurang? Dalam salah satu gambar materi promo game ini, Disney menampilkan lebih banyak lagi karakter yang bisa jadi mengindikasikan PlaySet lain yang akan menyusul untuk game ini, sebut saja ada Woody dan Buzz Lightyear dari Toy Story, hingga Ralph dari Wreck it Ralph.

Monsters University PlaySet

Dalam Playset ini, kamu bisa memilih satu dari Mike, Sulley atau Randy untuk mengalahkan rival mereka di Fear Tech. Untuk mengembangkan Playset ini, Avalanche Software pun menggandeng Pixar guna mendapatkan model kampus Fear Tech yang semirip versi film animasinya. Dua universitas ini dikisahkan memang harus berkompetisi dalam Annual Fear It-Week untuk menentukan siapa yang paling baik diantara keduanya.

Playset ini memungkinkanmu untuk melakukan kustomisasi dari humor dan gurauan yang dimiliki salah satu dari ketiga karakter di atas. Kamu bisa menggunakan taktik yang menyeramkan kepada musuh dan melancarkan sneak attack secara tidak terduga. Selain itu, kustomisasi juga berlaku untuk bangunan Frat Row, dimana kamu bisa mengkustomisasinya dengan berbagai macam warna, desain dan dekorasi yang bisa kamu dapatkan dalam Playset. Bahkan siswa-siswa yang datang dari seluruh dunia bisa kamu kustomisasi mulai dari bentuk dan ukuran, hingga memberinya beberapa item seperti sayap, gigi taring, ekor dan aksesoris lainnya.

Playset ini juga menambahkan beberap gadget dan item yang bisa kamu gunakan dalam mode Toy Box, seperti pelontar kertas, paintball, hingga kemampuan untuk mengendarai Archie the Scare Pig! Playset ini termasuk salah satu dari tiga Playset yang akan kamu dapatkan jika membeli Starter Pack dari Disney Infinity.

1
2
3
4
5

SHARE
Previous articleHometown Story, “Harvest Moon” Baru dari Yasuhiro Wada
Next articleNonton Yuk: Web Series Dragon Age: Redemption
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.