Nonton Yuk: Web Series Dragon Age: Redemption

Menemani liburan akhir pekanmu kali ini, Duniaku mengajakmu untuk menonton web series yang terinspirasi dari salah satu RPG buatan BioWare, Dragon Age: Redemption. Siapkan makanan kecil, duduk yang nyaman dan selamat menonton!

Nonton Yuk: Web Series Dragon Age: Redemption

Nonton Yuk: Web Series Dragon Age: Redemption

Tahun depan, penggemar Dragon Age akan mendapatkan game baru lewat Dragon Age: Inquisition yang kini tengah dikembangkan oleh BioWare. Menggunakan kekuatan Frostbite 3, BioWare memberikan banyak fitur baru dalam game ini, salah satunya adalah kemampuan untuk membawa save data dari dua game Dragon Age sebelumnya yang akan memberikan dampak kepada petualanganmu dalam Inquisition.

Nah, sebelum berpetualang kembali dalam Inquisition, dalam artikel Nonton Yuk minggu ini kami mengajakmu untuk menonton web series yang berbasis game tersebut dengan judul Dragon Age: Redemption. Dragon Age: Redemption adalah web series yang ditayangkan di Machinima sebanyak enam episode, dan dibintangi oleh Felicia Day, satu aktris dan juga kreator web series papan atas yang sebelumnya dikenal dari serial The Guild. Web series ini sendiri mengisahkan Tallis, seorang assassin elf yang mendapatkan kesempatan terakhir untuk menyelamatkan diri ketika dikirim untuk menangkap Qunari. Felicia Day sendirilah yang memerankan Tallis dalam web series yang ditayangkan pertama pada tahun 2011 ini.

Siapkan makanan kecil, duduk yang nyaman, dan yuk isi liburan akhir pekanmu kali ini dengan menonton web series Dragon Age: Redemption berikut ini!

Episode 1 - Tallis

Episode 2 - Cairn

Episode 3 - Josmael

Episode 4 - Nyree

Episode 5 - Mercenaries

Episode 6 - Saarebas

[Sumber: ">Youtube]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU