Christian Bale Ditawari $50 Juta Untuk Kembali Perankan Batman di Justice League

Sudah lewat beberapa minggu setelah Warner Bros. mengumumkan di Comic-Con 2013, tentang duet Batman dan Superman dalam sekuel Man of Steel yang rencananya akan tayang pada 2015 mendatang. Dalam informasi sebelumnya, dikatakan kalau Warner Bros. mencari aktor berumur akhir 30an sampai awal 40an untuk berperan sebagai The Dark Knight.  Setelah itu, beberapa nama pun muncul yang kabarnya menjadi kandidat Batman yang baru.

Bintang Gangster Squad, Josh Brolin (46th) kabarnya menjadi kandidat kuat untuk perankan Batman, meski pihak studio mengatakan kalau proses casting masih belum dimulai. Selain itu muncul juga nama Richard Armitage (41th, pemeran Thorin Oakenshield dalam The Hobbit: An Unexpected Journey), Joe Manganiello (36th, pemeran Big Dick Richie di film Magic Mike), Max Martini (43th, pemeran Herc Hansen di film Pacific Rim), Matthew Goode (35th, pemeran Adrian Veidt / Ozymandias di film Watchmen), serta yang paling muda, Ryan Gosling (32th), yang juga bermain bersama Josh Brolin di Gangster Squad.

Kini, muncul kabar baru yang mengatakan sepertinya pihak Warner Bros. tak rela untuk melepaskan Christian Bale begitu saja dan menggantikannya dengan orang lain. Dalam buku “Beyond Batman: The Unauthorized True Story of Christian Bale and His Dark Knight Dilemma” karya Vince Russell yang telah tersedia di Amazon, mengatakan kalau Warner Bros. telah menawarkan $50 juta (sekitar Rp. 500 miliar) kepada Christian Bale supaya ia mau bermain lagi sebagai The Dark Knight di Justice League, yang kemungkinan besar akan rilis setelah sekuel Man of Steel.

Namun, bersamaan dengan itu muncul juga berita yang bertentangan dengan pernyataan yang ada dalam buku tersebut. Kabarnya aktor Scott Adkins, pemeran Hector di The Expendables 2, telah menjalani audisi untuk peran Batman di sekuel Man of Steel. Anehnya, jika Warner Bros. dan Legendary membuat tawaran sebesar ini untuk Christian Bale, tentunya mereka tak akan mengaudisi aktor lain untuk Batman di sekuel Man of Steel yang kabarnya akan berhubungan langsung dengan Justice League dimana akan menampilkan aktor yang sama sebagai The Dark Knight.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio mengenai kabar berita ini. Sebelumnya, Christian Bale sempat mengatakan kalau perannya sebagai Batman selesai bersamaan dengan berakhirnya trilogi The Dark Knight. Namun, jika benar Warner Bros. memberikan tawaran sebesar itu, apakah hal itu akan menggoyang pendirian Bale? Kita lihat saja nanti.

Sumber: ScottAdkinsFanz.co.ukLatino Review


SHARE
Previous articleIGS 2013: Game Developer Award Kembali Digelar!
Next articleApple Diduga Luncurkan iPhone 5C dan 5S Pada 10 September, Mulai Dijual Seminggu Kemudian
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.