Saints Row IV Tawarkan Bundel Fantastis Seharga Sepuluh Miliar Rupiah!

Mendengar judul artikel ini mungkin kamu mengernyitkan dahi, bahkan mungkin menganggap saya salah menuliskan judul. Tidak, apa yang kamu baca pada judul artikel ini memang benar, bahwa untuk menemani perilisan Saints Row IV nanti, Deep Silver selaku publisher menawarkan sebuah bundel yang sangat spesial yang diberi nama dengan Super Dangerous Wad Wad Edition atau The Million Dollar Pack. Yap, dari nama bundelnya saja, kamu bisa melihat bahwa Deep Silver menawarkan paket ini seharga satu juta dollar atau sekitar sepuluh miliar rupiah. Wow!

Tentu saja, bundel ini menjadi bundel termahal yang pernah dirilis publisher untuk sebuah game. Banderol sebesar itu tentu setara dengan apa yang kamu dapatkan dalam bundel ini nantinya. Selain satu kopi game Saints Row IV: Commander in Chief Edition, kamu juga akan mendapatkan berbagai macam item dan fasilitas berikut ini:

  • Replika ukuran nyata dari Dubstep Gun.
  • Fasilitas latihan menjadi mata-mata selama satu hari penuh.
  • Perjalanan ke luar angkasa dengan Virgin Galactic (Wow!!!!).
  • Keanggotaan E25 Super Car Club selama setahun, plus satu Lamborghini Gallardo sebagai tanda kamu “layak” masuk ke klub mobil supermewah tersebut.
  • Satu kali kesempatan operasi plastik sesuai keinginan pembeli.
  • Belanja dengan asisten pribadi untuk menciptakan Capsule Wardrobe-mu sendiri.
  • Menginap selama tujuh malam di Jefferson Hotel, Washington untuk dua orang.
  • Pengalaman latihan menyelamatkan sandera.
  • Satu unit mobil Toyota Prius lengkap dengan asuransi selama satu tahun.
  • Menginap selama tujuh malam di kamar Top Royal Suite, Hotel Burj-al-arab untuk dua orang termasuk akomodasi.

Menggiurkan sekali bukan? Memang sih, bundel ini terlihat seperti lelucon dari Deep Silver untuk memeriahkan perilisan game ini saja. Namun, jika ada seorang miliarder yang tertarik untuk membeli paket ini, Deep Silver hanya menyediakan satu paket saja yang bisa dibeli lewat website Game.co.uk. Saints Row IV sendiri menurut rencana akan dirilis untuk PS3, Xbox 360 dan PC pada 23 Agustus 2013 yang akan datang.

Hayooo, siapa yang tertarik untuk membeli paket supermewah dengan bonus satu kopi game Saints Row IV ini? Hehehe

[Sumber: Kotaku]


SHARE
Previous articleLenovo Tawarkan Entry Level IdeaPhone A706, Snapdragon Quad-core yang Hanya 1.9 Jutaan!
Next articleIGS 2013: Game Developer Award Kembali Digelar!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.