Disney Konfirmasikan Karakter dan PlaySet Baru untuk Disney Infinity!

Beberapa hari lalu, saya sempat memberikan preview mengenai lima PlaySet awal dari Disney Infinity, proyek ambisius Disney yang menggabungkan game digital dengan collectible figure. Nah, dalam perhelatan D23 Expo yang sudah berlangsung akhir pekan lalu, Disney membawa kabar baru mengenai deretan karakter dan PlaySet tambahan yang akan dirilis untuk Disney Infinity lainnya. Tidak tanggung-tanggung, dalam ajang tersebut Disney memperkenalkan sebelas karakter plus satu PlaySet baru yang akan dirilis sampai tahun 2014 mendatang.

Dari PlaySet, satu dunia baru yang nantinya bisa kamu mainkan dalam Disney Infinity adalah Toy Story in Space. Dalam PlaySet ini, kamu akan menemukan tiga karakter sentral dari Toy Story, antara lain Buzz Lightyear, Woody dan Jessie yang akan berpetualang di luar angkasa. Saat membeli PlaySet ini, kamu akan langsung mendapatkan figur Buzz dan Jessie, sedangkan untuk Woody bisa kamu dapatkan dengan membelinya secara terpisah. Belum ada screenshot ataupun video resmi yang menunjukkan PlaySet baru ini, namun Disney mengkonfirmasikan bahwa PlaySet ini akan hadir pada bulan Oktober yang akan datang.

Dari deretan karakter, Wreck it Ralph menyumbangkan dua karakter untuk Disney Infinity antara lain Ralph dan Vanellope. Selain itu, film animasi yang ditayangkan di Disney Channel, Phineas and Ferb juga menyumbangkan dua karakter, Agent P dan Phineas itu sendiri. Jack Skellington dari A Nightmare Before Christmas, Rapunzel dari Tangled, serta Anna dan Elsa dari film terbaru yang akan dirilis Disney, Frozen semakin menambah panjang daftar karakter baru ini. Terakhir, karakter klasik Disney Mickey Mouse akan hadir dengan dandanan Sorcerer’s Apprentice-nya.

Karakter-karakter baru ini akan hadir secara bergelombang mulai bulan Oktober bersamaan dengan jadwal perilisan PlaySet dari Toy Story in Space hingga tahun 2014 mendatang. Disney Infinity sendiri menurut rencana akan hadir untuk Xbox 360, PS3, Wii U, Wii dan 3DS pada 18 Agustus 2013 yang akan datang.

[Sumber: Kotaku]


SHARE
Previous articleSmartphone Jelly Bean Terjangkau dari LG, Optimus L1 II Harganya Tak Lebih Dari Sejuta!
Next articleMicrosoft: Kinect Tidak Harus Selalu Dinyalakan untuk Memainkan Xbox One
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.