Nova Prime Muncul di Lokasi Syuting Guardians of the Galaxy

Setelah melihat trailernya yang baru saja muncul, sekarang Duniaku akan mengajakmu untuk mengintip suasana syuting Guardians of the Galaxy dari foto-foto yang telah dirilis.

Nova Prime Muncul di Lokasi Syuting Guardians of the Galaxy

Nova Prime Muncul di Lokasi Syuting Guardians of the Galaxy

Setelah melihat trailernya yang baru saja muncul, sekarang Duniaku akan mengajakmu untuk mengintip suasana syuting Guardians of the Galaxy dari foto-foto yang telah dirilis. Sudah lebih dari seminggu proses produksinya dilakukan dari Shepperton Studios hingga ke Millennium Bridge, London, dimana foto-foto ini diambil. Dan untuk pertama kalinya, aktris Gleen Close muncul sebagai Nova Prime bersama dengan beberapa anggota Nova Corps yang lain.

Melihat foto-foto dibawah, Guardians of the Galaxy jadi terasa seperti Star Trek dengan banyaknya alien yang muncul disana. Langsung saja, berikut foto-foto dibalik layar dari Guardians of the Galaxy:

[nggallery id=721]

Gleen Close sebagai Nova Prime[/caption]

Disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace, Glenn Close, Karen Gillan, Benicio Del Toro. Guardians of the Galaxy akan tayang pada 1 Agustus 2014.

Sumber: ContactMusic.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU