Yuk Intip Cuplikan Trailer X-Men: Days of Future Past

Setelah The Amazing Spider-Man 2 dan yang baru saja, Guardians of the Galaxy. Kini giliran trailer X-Men: Days of Future Past! Seseorang berhasil merekam trailer tersebut dan meng-upload-nya di YouTube.

Yuk Intip Cuplikan Trailer X-Men: Days of Future Past

Yuk Intip Cuplikan Trailer X-Men: Days of Future Past

Setelah The Amazing Spider-Man 2 dan yang baru saja, Guardians of the Galaxy. Kini giliran trailer X-Men: Days of Future Past! 20th Century Fox akhirnya merilis trailer perdana X-Men: Days of Future Past di ajang Fantasia Film Festival 2013. Sama seperti dua trailer sebelumnya, seseorang berhasil merekam (sayangnya hanya sebagian) trailer tersebut dan meng-upload-nya di YouTube.

Dalam trailer ini, kita bisa melihat beberapa tokoh utamanya seperti  Professor Charles Xavier (Patrick Stewart), Erik Lehnsherr / Magneto (Ian McKellen), Ororo Munroe / Storm (Halle Berry), Charles Xavier muda (James McAvoy), Erik Lehnsherr muda (Michael Fassbender), Raven / Mystique (Jennifer Lawrence), Logan / Wolverine (Hugh Jackman), Marie / Rogue (Anna Paquin), Hank McCoy / Beast (Nicholas Hoult), Bobby Drake / Iceman (Shawn Ashmore), dan pastinya Kitty Pryde / Shadowcat (Ellen Page). Namun, saya tak melihat adanya Sentinel dalam trailer tersebut.  Mungkin ia [Sentinel] muncul di potongan trailer yang hilang, atau mungkin Fox masih menyimpannya untuk nanti. Namun yang pasti, melihat video dibawah, sepertinya X-Men: Days of Future Past menjanjikan tontonan yang seru dan lebih menarik dari semua film X-Men sebelumnya. Langsung saja, simak trailernya dibawah ini:

Atau bisa juga melihatnya melalui link berikut ini.

Yuk Intip Cuplikan Trailer X-Men: Days of Future Past

Disutradarai Bryan Singer dan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 23 Mei 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU