EA Rilis Teaser Baru untuk Plants vs Zombies: Garden Warfare, Janjikan Kejutan di Gamescom 2013!

Masih ingat dengan Plants vs Zombies (PvZ): Garden Warfare? Sekedar penyegar ingatan, dalam E3 2013 lalu EA dan PopCap membawa kejutan, bahwa mereka siap merilis sebuah game PvZ dengan genre yang baru. Bukan lagi genre strategi tower defense seperti PvZ yang kita kenal, tetapi Garden Warfare membawa genre baru third person shooter plus bumbu action dengan memanfaatkan engine Frostbite 3 milik DICE. Pada saat itu, Garden Warfare menyedot banyak perhatian pengunjung E3 2013, dan masuk dalam 21 nominasi game terbaik E3 2013, mulai dari Best Shooter hingga Best of E3 2013 sendiri.

Nah, kali ini EA dan PopCap kembali membuat para penggemar PvZ penasaran dengan merilis teaser terbaru dari game ini. Tidak banyak yang ditampilkan EA dalam teaser baru ini, namun satu hal yang pasti mereka rupanya tengah menyiapkan banyak detail baru untuk game ini dalam ajang Gamescom 2013 yang akan berlangsung beberapa hari lagi. Menurut rencana, EA akan mengadakan konferensi pers di Gamescom 2013 pada tanggal 20 Agustus 2013 mendatang dan Garden Warfare akan menjadi salah satu game yang mereka bawa. Selain menjanjikan banyak detail baru, EA juga menjanjikan kejutan untuk para penggemar PvZ!

Sekilas mengenai gameplay dari Garden Warfare, dalam game ini kamu akan menemukan sebuah gameplay action dalam dunia tiga dimensi yang penuh warna khas PvZ. Kamu bisa bermain empat orang secara co-op, atau bermain multiplayer yang bisa menampung hingga 24 pemain. Selain itu, PopCap juga menjanjikan bahwa ada banyak varian tanaman dan zombie baru dengan kemampuan baru pula yang mereka tampilkan dalam game ini. Terakhir, fitur kustomisasi juga tidak lupa diberikan, dimana kamu bisa mengkustomisasi tanaman atau zombie-mu dengan berbagai macam item.

Menurut rencana, pada awal perilisannya pada kuartal awal 2014 mendatang, Garden Warfare akan dirilis khusus untuk konsol milik Microsoft, Xbox One dan Xbox 360. Setelah itu, game ini akan dirilis untuk platform lain seperti PS4 dan PS3, serta juga akan meluncur ke PC.

[Sumber: VG247]