Legolas, Tauriel dan Beorn, Muncul di Foto Terbaru The Hobbit: The Desolation of Smaug

Terima kasih untuk Entertainment Weekly, hari ini kita bisa melihat foto terbaru dari The Hobbit: The Desolation of Smaug yang merupakan bagian kedua dari trilogi The Hobbit yang diadaptasi dari novel fantasi terkenal karya J.R.R. Tolkien.

Dalam foto terbaru ini, aktor Orlando Bloom kembali muncul sebagai Legolas setelah sebelumnya ia juga muncul dalam trilogi The Lord of the Rings. Bersamaan dengannya, dalam foto dibawah juga terlihat tokoh baru bernama Tauriel yang diperankan oleh Evangeline Lilly, ia merupakan pimpinan dari Elven Guard yang kabarnya memiliki kedekatan dengan Legolas. Melihat fotonya, sepertinya mereka tengah berburu. Apakah Orc yang mereka buru?

Tauriel dan Legolas

Tak hanya foto dari Tauriel dan Legolas diatas, dibawah kita juga bisa melihat foto terbaru The Hobbit: The Desolation of Smaug yang menampilkan karakter bernama Beorn untuk pertama kalinya. Inilah salah satu hal yang menarik dari The Hobbit: The Desolation of Smaug, Beorn merupakan karakter yang dapat berubah wujud dari manusia menjadi binatang (beast), dan juga sebaliknya. Sayangnya, foto yang didapat memiliki kualitas yang kurang bagus sehingga karakter ini tidak terlihat jelas.

Meski ia bukanlah raksasa, Beorn memiliki ukuran tubuh dan kekuatan yang lebih besar dari manusia, dan mampu mempertahankan ukuran dan kekuatannya saat ia berwujud beruang. Dalam wujudnya sebagai manusia, ia memiliki jenggot hitam tebal dan bahu yang lebar.

Disutradarai oleh Peter Jackson dan dibintangi oleh Richard Armitage, Martin Freeman, Benedict Cumberbatch, Ian McKellen, Aidan Turner, Dean O’Gorman, Ken Stott, Graham McTavish, Orlando Bloom, Evangeline Lilly. The Hobbit: The Desolation of Smaug akan tayang pada 13 Desember 2013.

Sumber: Entertainment WeeklyTheOneRing.net