Sudahkah Kamu Mendaftar untuk Mengikuti Duniaku INAICTA Showcase?

Seperti yang sudah pernah kami beritakan sebelumnya, bahwa untuk memeriahkan perhelatan INAICTA 2013, Duniaku bekerja sama dengan panitia mengadakan Duniaku INAICTA Showcase untuk para developer game Indonesia. Dengan mengikuti acara ini, developer game dapat  mememamerkan game-nya secara langsung pada event ICT terbesar di Indonesia ini, memperoleh feedback atas produknya, serta memperoleh koneksi selama mengikuti acara.

Ada 2 cara bagi para game developer yang ingin berpartisipasi, yaitu:

  • Showcase: Game developer datang secara langsung dengan perangkat (Laptop ataupun gadget lain) berisi produk gamenya yang akan dipamerkan. 
  • Showoff: Game developer mengirimkan trailer serta data gamenya yang kemudian akan ditampilkan dalam layar widescreen di wilayah Showcase. Peserta Showcase tetap dapat mengirimkan trailernya untuk mengikuti Showoff. 
Satu game developer boleh mendaftarkan lebih dari satu karyanya untuk mengikuti Duniaku INAICTA Showcase ini, baik untuk Showcase maupun Showoff. Langkah-langkah pendaftaran dan persyaratannya pun cukup mudah:

  1. Isi formulir pendaftaran yang ada di sini atau klik pada banner di atas. Terdapat beberapa poin penting yang harus diisikan seperti nama perusahaan atau studio, nama penanggung jawab beserta identitasnya, bentuk partisipasinya (Showcase/Showoff), judul game, deskripsi dan materi pendukung game.
  2. Materi pendukung game ini bisa meliputi trailer, data-data mengenai game tersebut (seperti genre, platform, link download, dsb) dan yang tidak kalah penting adalah website resmi dari developer.
  3. Kamu developer perseorangan dan belum memiliki perusahaan atau studio? Tetap BOLEH mengikuti ajang ini kok. Tinggal isi saja nama perusahaan atau studio dengan namamu.
  4. Oiya, game yang didaftarkan tidak boleh bersifat advertorial ya, harus independen.

Keuntungan untuk mengikuti ajang ini, selain mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi saat perhelatan INAICTA 2013 berlangsung dan menambah koneksi, nantinya semua game dan developer yang berpartisipasi akan di-review di Duniaku.net! Duniaku INAICTA Showcase ini sendiri nantinya akan diselenggarakan bersamaan dengan acara Exhibition dan Malam Penganugerahan pada 31 Agustus dan 1 September 2013 yang akan datang.

Jadi tunggu apa lagi, ayo daftarkan studio dan game-mu untuk mengikuti Duniaku INAICTA Showcase! Pendaftaran akan ditutup pada 28 Agustus 2013 yang akan datang.