Dua Kostum Baru untuk Lightning di Lightning Returns: Final Fantasy XIII

Square Enix mengkonfirmasikan dua kostum baru (alias Schema) yang bisa dipakai oleh Lightning di Lightning Returns: Final Fantasy XIII (LR: FF XIII).

Vajra Bodhisattva (bonus pre-order dari HMV dan Lawson)

Vajra Bodhisattva (Costume) – Armor sang pengasa bijak yang dihormati dan dicintai negaranya.

Treasury Palace (Weapon) – Ditempa sebagai persembahan kepada para dewa, tombak berbentuk salib ini dulunya adalah milik seorang pendeta yang ahli dalam menggunakan tombak.

Warrior’s Return (Shield) – Perisai kuat yang dilapisi dengan besi, sehingga dikatakan mampu menahan serangan seorang ksatria sekalipun.

Fushikaden (bonus copy pertama Original Soundtrack)

Fushikaden (Costume) – Bertarung sekuat tenaga sekaligus bergerak dengan indah layaknya menari. Bahkan saat bertarung pun muncul bunga-bunga bertaburan di sekitarnya.

Direct Heart Shadow (Weapon) – Senjata berupa naginata yang cocok untuk seorang perempuan terhormat.

Charming Folding Screen (Shield) – Sebuah perisai brilian yang mirip seperti lagu-lagu antik dan indah bagaikan mimpi.

Square Enix akan merilis LR: FF XIII untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di Jepang pada tanggal 21 Jovember 2013, disusul di Amerika Utara pada tanggal 11 Februari 2014 dan 14 Februari 2014 di Eropa.

[ Sumber : Gematsu, LR FF XIII Official Website, HMV ]


SHARE
Previous articleReview Nedera Negeri Kegelapan: Novel Fantasi Ciamik Karya Anak Bangsa!
Next articleZigma#129 Disney Infinity, Proyek Ambisius Disney
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.