Inazuma Eleven GO Galaxy Dihadirkan dalam Dua Versi, Big Bang dan Super Nova!

Level-5 telah mengkonfirmasikan kedua versi untuk salah satu franchise terbesarnya di 3DS dan Jepang, yakni Inazuma Eleven GO Galaxy Big Bang dan juga Super Nova.

Super Nova
Big Bang

Seperti yang kita tahu, IE GO Galaxy mengisahkan tentang Matsukaze Tenma beserta tim sepakbolanya, Shinsei Inazuma Japan, untuk berpartisipasi dalam trunamen Football Frontier International Vision 2. tujuannya tentu saja menjadi tim pemenang dunia, tapi rupanya mereka akan menghadapi turnamen yang jauh lebih besar. Ini karena tiba-tiba sebuah kapal luar angkasa muncul di hadapan mereka (dan telah melakukan perjalanan sejauh 188,000 tahun cahaya).

Lantas keluarlah karakter baru bernama Bitway Ozrock, anggota dari Ginga Renpou Hyougikai. Dia lantas menyampaikan pesan kepada Shinsei Inazuma Japan untuk ikut berpartisipasi dalam turnamen sepakbola bernama Grand Celesta Galaxy. Jika kalah, maka Bumi akan dihancurkan. Untuk menghadapi turnamen tersebut, akhirnya dibentuklah tim baru bernama Earth Eleven untuk menjelajah luar angkasa dan menyelamatkan Bumi dengan sepakbola.

Dari poster resminya, terlihat keberadaan Nishizono Shinsuke kembali di  sini, dan juga kehadiran karakter baru lainnya yang bernama Ichikawa Zanakurou. Cowok ini memiliki penampilan mirip dengan Zanark Avalonic (IE GO 2), hanya saja bagian rambutnya sedikit lebih rapi dan juga lebih pendek. Dia ternyata adalah seorang aktor Kabuki, dan dikabarkan Zanakurou ini telah dilatih oleh Endou Mamoru dan akan bergabung dengan Earth Eleven.

Level-5 akan merilis IE GO Galaxy dalam dua versi, yakni IE GO Galaxy: Big Bang dan IE GO Galaxy: Super Nova pada kuartal keempat tahun 2013 ini.

[ Sumber : IE GO Galaxy Official Website, Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleZigma#129 Disney Infinity, Proyek Ambisius Disney
Next articleSutradara G.I. Joe Retaliation Garap Star Trek 3?
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.