Mark Wahlberg Ingin Gantikan Robert Downey Jr. Sebagai Iron Man!

Satu lagi kabar menarik dari dunia (film) superhero. Setelah beberapa hari yang lalu Warner Bros. dikabarkan menawari Christian Bale uang sebesar $50 juta agar ia mau bermain lagi sebagai The Dark Knight di Justice League, kini beralih ke film yang lain, aktor Mark Wahlberg yang saat ini tengah menjalani proses kerja bersama sutradara Michael Bay untuk film Transformers 4, kabarnya tertarik untuk perankan Iron Man.

Dikutip dari Yahoo! Movies UK, ditengah konferensi pers/wawancara untuk film terbarunya 2 Guns, Mark Wahlberg mengatakan ketertarikannya untuk mengambil alih franchise Iron Man dari Robert Downey Jr., meski sampai saat ini belum ada yang menawarkan itu kepadanya. Menariknya lagi, ia juga mengatakan kalau dulu ia sempat mendapat tawaran untuk berperan sebagai Robin di Batman Forever.

“I would like to take over the Iron Man franchise for Robert Downey Jr., [but] it’s one of those things where I kind of like playing real people, [so] I’ve never been asked. Once I was kind of being talked about for the Robin role in Batman Forever — somebody dodged a bullet!”

Bagi kamu yang terlewat informasinya, pada bulan April yang lalu Robert Downey Jr. sempat mengungkapkan keinginannya untuk pensiun sebagai Iron Man, setelah itu muncul kabar kalau Iron Man 3 merupakan film stand-alone Iron Man terakhirnya. Meski begitu, Downey dipastikan akan kembali sebagai Tony Stark dalam The Avengers: Age of Ultron yang akan dirilis pada 1 Mei 2015.

Berkenaan dengan berita ini pula. Pada bulan Mei tahun lalu, Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios mengungkapkan keinginannya untuk membuat franchise Iron Man seperti halnya James Bond. Ia mengatakan, sekalipun Robert Downey Jr. tak lagi bermain sebagai Tony Stark, Iron Man akan terus berlanjut dan tak akan di-reboot, dan franchise ini akan terus berlanjut sekalipun tokoh utamanya harus bergonta-ganti.

Lalu bagaimana menurutmu, sesuaikah Mark Wahlberg gantikan Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark?

Tapi bagi kamu penggemar Robert Downey Jr. jangan kecewa dulu karena sampai saat ini Marvel belum mengumumkan rencana apapun untuk franchise Iron Man tanpa keterlibatan Robert Downey Jr..

Sumber: Yahoo! Movies UK