Marvel Studios Siap Hadirkan Superhero Mereka di Layar Lebar Hingga 2021

Marvel memang tak pernah berhenti memberikan kejutan. Tak dipungkiri kalau Marvel telah melesat jauh dibanding DC yang baru memasang fondasinya dengan Man of Steel kemarin dan rencana mereka untuk duet Batman Superman di sekuelnya serta Justice League nanti. Melalui Kevin Feige, Marvel Studios diketahui telah menyiapkan rencana untuk film-film baru mereka hingga 2021 nanti. Sayangnya, Feige tidak mengatakan secara detail proyek-proyek film apa saja yang kini tengah mereka kembangkan. Seperti halnya dalam dunia militer / pemerintahan, ini benar-benar Top Secret!

“I could arguably say what we’re planning for the year 2021. Will that happen? I don’t know. But what we planned for 2015 in 2006 is happening.”

Tahun 2006 silam merupakan tahun pertama Marvel Studios mengadakan panel di Comic-Con dengan memperkenalkan proyek film Marvel Phase One mereka, Iron Man dan The Incredible Hulk yang dirilis dua tahun kemudian. Seperti yang kita tahu, proyek Marvel Phase One telah meraih sukses besar dengan ‘meledaknya’ The Avengers tahun lalu. Dan kini pihak studio pun siap menutup dengan Marvel Phase Two dengan The Avengers: Age of Ultron dan memulai Marvel Phase Three dengan film Ant-Man yang sama-sama akan dirilis tahun 2015 mendatang.

Tak hanya berbicara tentang rencana Marvel Studios hingga 2021, Feige pun mengungkapkan tentang niat mereka untuk semakin melebarkan universe mereka di layar lebar. (sekali lagi) Meski tidak menjelaskan secara detail, namun dari kutipan kata-kata seperti yang bisa kamu baca dibawah, kita tahu kalau akan ada karakter-karakter Marvel lain yang nantinya akan diangkat selain anggota utama The Avenger seperti Iron Man, Thor, Hulk, dan Captain America.

“Five years ago, looking at our plan, we knew that if Avengers was going to work, the movies had to stand alone. Now we have to prove to the studio that we’re more than just these five characters, these five franchises.”

Dan rencana itu pun sudah mulai terlihat sekarang dengan akan rilisnya Guardians of the Galaxy (2014) dan Ant-Man (2015). Lebih lanjut, Marvel pun telah mengkonfirmasi tiga film baru (yang dirahasiakan) dalam Marvel Phase Three yang tengah dikembangkan untuk dirilis pada 2016 dan 2017, yang besar kemungkinan akan ditutup dengan The Avengers 3. Rumor yang beredar, Doctor Strange dan Black Panther merupakan dua dari tiga film yang dirahasiakan tersebut.

Sumber: Wired


SHARE
Previous articleSplinter Cell Blacklist, Usaha Sam Fisher Pertahankan Amerika Dari Ancaman Teroris
Next articleMark Wahlberg Ingin Gantikan Robert Downey Jr. Sebagai Iron Man!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.