Mengenal Lebih Dekat Karakter Hit Girl dan Kick-Ass dalam Featurette Terbaru Kick-Ass 2

Tinggal beberapa hari lagi aksi kedua Kick-Ass dan Hit-Girl melawan The Mother F%&*^r dalam Kick-Ass 2 bisa kita saksikan akan tayang di bioskop-bioskop. Sebelum itu, hari ini Duniaku akan mengajakmu untuk melihat featurette terbaru dari Kick-Ass 2 dimana para pemainnya seperti Aaron Johnson, Chloe Moretz dan Christopher Mintz-Plasse angkat bicara tentang karakter mereka dan tentang film kedua ini. Tak ketinggalan, Simak juga klip terbaru Kick-Ass 2 yang menampilkan kerjasama antara Kick-Ass dan Hit-Girl dalam melumpuhkan penjahat.

Sinopsis
Kick-Ass, Hit Girl dan Red Mist, kembali beraksi!!! Melanjutkan film pertamanya di tahun 2010 silam, aksi nekad Dave Lizewski/ Kick Ass yang berubah menjadi superhero dadakan, telah menginspirasi banyak orang yang kemudian membentuk kelompok superhero benama Justice Forever yang dipimpin oleh Colonel Stars and Stripes (Jim Carrey).

Dipihak lain, Mindy Macready/Hit-Girl (Chloë Grace Moretz) dan Dave Lizewski/Kick Ass (Aaron Taylor-Johnson) memilih untuk mencoba hidup sebagai manusia normal. Namun ketika masa kelulusan semakin dekat dan tak tahu mau berbuat apa setelah itu, akhirnya Dave memutuskan untuk membentu tim superhero-nya sendiri bersama Mindy.

Namun sayang, ketika beraksi sebagai Hit Girl, Mindy tertangkap oleh pihak berwajib yang kemudian memaksanya untuk pensiun sebagai superhero dan mengharuskannya untuk menjalani kehidupan SMA-nya sebagai remaja normal.

Meski tak lagi mendapat dukungan dari Hit Girl, tak menghentikan langkah Kick-Ass untuk terus beraksi. Ia kemudian memutuskan untuk menyatukan kekuatan bersama Justice Forever.

Permasalahan muncul ketika Chris D’Amico/Red Mist (Christopher Mintz-Plasse) yang kini telah merubah menjadi The Mother F%&*^r, membentuk tim super villain-nya sendiri guna membalas dendam kepada Kick-Ass dan Hit Girl atas kematian ayahnya di film pertama kemarin. Akankah Hit Girl kembali beraksi untuk menjawab tantangan ini?

http://www.youtube.com/watch?v=GPH_tqqUKnA

[nggallery id=723]

Disutradarai oleh Jeff Wadlow dan dibintangi oleh Aaron Johnson, Jim Carrey, Lyndsy Fonseca, Chloe Moretz, Christopher Mintz-Plasse, Nicolas Cage, Clark Duke, Evan Peters, John Leguizamo. Kick-Ass 2 akan tayang pada 16 Agustus 2013.


SHARE
Previous articleSTGCC: Profil Para Pop Artist Personalities!
Next articleSplinter Cell Blacklist, Usaha Sam Fisher Pertahankan Amerika Dari Ancaman Teroris
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.