Warner Bros Umumkan Edisi Terbatas Arkham Origins, Bonusnya Patung Batman dan Joker!

Batman: Arkham Origins baru akan dirilis 25 Oktober mendatang, namun Warner Bros. Games sudah mengkonfirmasikan edisi terbatas Collector’s Edition-nya. Mereka membedakannya untuk Amerika dan Eropa, dengan pilihan bonus berbeda, yang bisa saja membuat kantong penggemar Batman terancam!

Untuk edisi terbatas versi Amerika Utara, akan dijual seharga $120 atau sekitar Rp 1.2 jutaan. Collector’s Edition tersebut dipasarkan di Amerika Utara, Australia dan New Zealand. Bonusnya, yang paling kentara adalah figure Joker yang terlihat menakutkan, setinggi 22.86 cm, panjang 33.02 cm dan kedalaman (dari depan-belakang) 29.21 cm. Cukup besar, dan memperlihatkan Joker berdiri di depan tumpukan TV yang berpencahayaan lampu LED.

Bonus lainnya, seperti artbook 80-halaman full-color, 2 bukti penting dari crime lab Gotham City Police Department, poster wanted bergambar Batman, Batwing Prototype Schematic, tiruan logo Anarky, peta Gotham City yang menyala dalam gelap, foto keluarga Wayne, Assassin’s Intel Dossier (termasuk file mengenai 8 assassin, dan juga kontrak Black Mask).

Kemudian juga disertakan bonus digital, seperti skin yang menampilkan kostum pertama Batman. Bonus digital lainnya adalah Deathstroke Challenge Pack, yang mengijinkanmu memainkan salah satu assassins, dan bisa kamu gunakan di sepanjang permainan map Arkham Origins Challenge. Selain itu juga termasuk di dalamnya, dua bonus challenge maps dan dua Deathstroke Skins.

Untuk pembeli dari Amerika Utara juga mendapatkan Necessary Evil: Super-Villains of DC Comics, sebuah video dokumenter dari Warner Bros Home Entertainment yang terfokus pada musuh-musuh paling menakutkan di dunia DC. Aktor Christopher Lee berperan menjadi narator dalam film dokumenter tersebut. Kemudian untuk versi PS3, dan untuk semua region, juga mendapatkan Knightfall pack sebagai content eksklusif.

Edisi spesial Amerika tersebut akan menemani collector’s edition versi Eropanya yang sudah dikonfirmasikan minggu lalu. Harganya sama seperti versi versi Amerika, sekitar £79.99, atau Rp. 1.2 jutaan. Di dalam paketnya kamu dapatkan patung Batman dan Joker dengan ukuran tinggi 30 cm, kedalaman 13.5 cm dan lebar 13 cm. Kemudian beberapa item yang disertakan juga sama seperti versi Amerika-nya, seperti artbook 80-halaman, dokumen Assassin’s Intel, skin penampilan asli Batman yang pertama kali dipublikasikan melalui Detective Comics #27 pada tahun 1939, dan juga Knightfall pack untuk versi PS3. Sedangkan yang berbeda, adalah adanya 3D Metal Pack eksklusif.

Mode Multiplayer Invisible Predator Online

Selain kabar mengenai collector’s edition tersebut, terakhir kami juga mendengar jika Arkham Origins menjadi game Batman pertama yang memasukkan mode multiplayer. Salah satu modenya disebut “Invisible Predator Online”, yang mengisahkan pertarungan geng antara supervillain Joker dan Bane. Di sini kamu akan mendapati pertarungan 3 anggota geng Joker melawan 3 anggota geng Bane melawan satu team Batman dan Robin.

Geng akan menang setelah berhasil menghabisi semua team lawan, sedangkan Batman dan Robin bisa menang dengan mengumpulkan poin intimidasi yang mereka dapatkan ketika melumpuhkan para anggota geng. Kemudian pada poin tertentu, seorang anggota geng bisa berperan menjadi bos masing-masing (Joker atau Bane), dan mendapatkan ability yang lebih kuat. Anggota geng juga bisa menggunakan senjata seperti pistol, peledak, proximity mine gift box yang identik milik Joker, atau ultrasonic pulse-nya Bane. Sedangkan Batman dan Robin sendiri berbekal gadget dan ability dari permainan utamanya, termasuk detective vision. Untuk menyeimbangkan permainan, anggota geng yang juga memiliki kemampuan x-ray seperti dinamic duo kita itu, penggunaan “enhanced vision” mereka itu dibatasi, dan perlu re-charge (yang agak lama) sebelum bisa menggunakannya lagi.

Mode tersebut cocoknya dimainkan oleh delapan pemain, dan minimal hanya 3 player yang boleh masuk memainkannya, dengan dua dari mereka menjadi anggota geng, sementara 1 lainnya menjadi hero. melalui mode “Invisible Predator Online” tersebut kamu juga bisa memodifikasi penampilan karakter. Akan ada banyak perlengkapan dan kostum yang bisa dibuka selama memainkan mode tersebut. Perlengkapannya seperti senjata baru, atau slot yang lebih banyak untuk membawa senjata, sedangkan untuk kostumnya kamu bisa mendapatkan kostum Batman dari versi animasinya, atau kostum Robin dari Batman: Arkham City.

Mode multiplayer Batman: Arkham Origins ini dikembangkan oleh developer independen dari Inggris, Splash Damage, yang sebelumnya mengerjakan Brink dan Doom 3. Sayang sekali, mode multiplayer tersebut hanya untuk pemain PC,. X360 dan PS3 saja, karena tidak ada mode multiplayer untuk versi Wii U. Selain game konsol dan PC ini yang akan dirilis 25 Oktober mendatang, kamu penggemar Batman juga jangan lewatkan spin-offnya, Batman: Arkham Origins Blackgate yang dikembangka untuk PS Vita dan 3DS. Dan bagi yang penasaran seperti apa mode multiplayer-nya, bisa simak video di bawah ini.

Batman: Arkham Origins Multiplayer Reveal

Batman Arkham Origins Beta Gameplay

http://youtu.be/DCHdULPf62M

Batman Arkham Origins Beta (Hero Team) Gameplay

http://youtu.be/LRx7kWF1kRY


SHARE
Previous articleMark Wahlberg Ingin Gantikan Robert Downey Jr. Sebagai Iron Man!
Next articleAgen Coulson Perkenalkan Timnya dalam Video Terbaru Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.