Activision Tawarkan Edisi Terbatas Call of Duty Ghost, Lengkap Dengan Bonus “Mata Ketiga”

Selain memperlihatkan seperti apa mode multiplayer Call of Duty: Ghost, kemarin Activision juga mengumumkan dua paket terbatas yang bisa dipesan awal untuk Call of Duty ke-10 tersebut. Edisi terbatas ini menjadi langkah rutin Activision setiap kali mereka merilis Call of Duty baru. Dan untuk Ghost, mereka menawarkan dua paket terbatas, yang disebut “Prestige Edition” dan “Hardened Edition.” Apa saja isinya?

Mulai dengan Prestige Edition, di dalam paket tersebut kamu akan mendapatkan:

  • 1080p HD Tactical Camera, yang bisa kamu gunakan untuk merekam video, edit dan kemudian share, melalui  Tactical Camera berkualitas full HD 1080p, yang dibuat berdasarkan tampilan aslinya sebagai salah satu perlengkapan in-game. Kamera dengan fungsi anti benturan dan air ini memiliki lensa 170 derajat wide angle untuk sudut viewfinder yang luas, dan juga dilengkapi tiga attachment sehingga kami bisa membawanya kemana pun. Seperti kartu memory 4GB, baterai, plus software editing untuk membantumu langsung mengetik videonya dimana pun juga.
  • Call of Duty: Ghosts Season Pass. Tiket season pass game ini akan menyediakan empat Map Packs, dan setiap paket dilengkapi content tambahan. Selain itu kamu juga akan menerima content pack Team Leader, bonus Season Pass berupa karakter multiplayer yang dilengkapi headgear, weapon camo, reticle, player patch, player card dan player background. .
  • Paracord Strap: Tali parasut menjadi salah satu perlengkapan pokok militer, dan perlengkapan ini memungkinkanmu membawa tali paracord hingga 3 meter.
  • Collectible SteelBook: Seperti tipikal edisi terbatas game lainnya, dilengkapi kotak baja serbaguna, dan untuk game ini, juga dihiasi premium artwork.
  • Kemudian ada empat content digital selain season pass yang akan kamu dapatkan. Mulai dengan Player Patch, yang menjadi identitas bahwa kamu memiliki paket terbatas ini, bisa terlihat jelas oleh musuh selama bermain.
  • Selain patch, juga ada Player Card, yang akan ditinggalkan pada setiap kill yang kamu hasilkan.
  • Konten digital lainnya adalah Player Background, yang terlihat setiap ali kamu berada di lobby.
  • Dan yang juga akan banyak diburu, soundtrack Official Call of Duty: Ghosts, termasuk lagu yang dinyanyikan Eminem, juga menjadi salah satu konten digitalnya.

Sedangkan untuk konten digital kedua, Hardened Edition, isinya sama dengan Prestige Edition di atas. Hanya saja minus 1080p HD Tactical Camera. Jika memang kamu ingin merekam aktivitas lain di luar ruangan bermain game di rumahmu, sepertinya paket Prestige cocok dipertimbangkan. Kemudian bonus peta multiplayer Freefall yang sebelumnya dikabarkan hanya eksklusif GameStop, ternyata juga ditawarkan dalam kedua paket terbatas.

Berapa harga masing-masing paket tersebut? Untuk Prestige, Activision membaderolnya dengan harga US $199, sedangkan untuk Hardened jelas lebih murah, bisa didapatkan dengan harga S $119. Kamu bisa memesan awal / pre-order paket terbatas tersebut melalui website ofisial game ini, dan tersedia bersamaan dengan gamenya ketika dirilis 5 November mendatang. Oh ya, satu yang perlu kamu ketahui, semua konten download untuk game tersebut akan tersedia lebih awal untuk platform Xbox. Dan jika kamu mau tahu seperti apa kira-kira penggunaan bonus Tactical Camera dalam paket Prestige, bisa melihat video di bawah.

Official Call of Duty: Ghosts Collector’s Edition Trailer – “Breach”