Benarkah Simon Pegg Pemeran Ant-Man?

Sementara film-film Marvel yang lain telah mendapatkan para pemainnya, film pertama Marvel Phase Three, Ant-Man, justru sampai saat ini belum mendapatkan satu pemain pun.

Hari ini sepertinya seseorang telah membuat geger dunia maya, khususnya Twitter. Bagaimana tidak, bintang utama dari The World’s End, Simon Pegg, memasang sebuah foto di akun Twitternya yang seolah mengatakan kalau ia adalah pemeran Dr. Henry ‘Hank’ Pym / Ant-Man. Benarkah? Coba lihat foto dibawah ini, lihat kemana arah telunjuknya:

Foto diatas diambil saat ia berkunjung ke Marvel hari ini. Menariknya, sutradara Ant-Man, Edgar Wright, juga merupakan sutradara dari film The World’s End yang akan tayang 23 Agustus nanti. Benarkah Edgar Wright dan Simon Pegg kembali bekerja sama di film Ant-Man? Entahlah, yang pasti belum ada konfirmasi resmi mengenai hal ini dan tentunya kita tak bisa mengharapkan sesuatu yang serius datang dari seorang Simon Pegg. :)

Disutradarai oleh Edgar Wright, Ant-Man dijadwalkan akan tayang pada 6 November 2015.


SHARE
Previous articleUltralist: 10 Film Pilihan Untuk Menyambut 17 Agustus
Next articleUntuk Loki, Thor: The Dark World Rela Syuting Ulang
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.