Criminal Girls: Invitation, Kembali “Menghukum” Para Gadis Penjahat di PS Vita

RPG yang dikembangkan oleh Nippon Ichi Software dan Imageepoch untuk PSP, Criminal Girls, rupanya akan di-port untuk PS Vita dengan judul Criminal Girls: Invitation. Tentu versi port ini hadir dengan beberapa tambahan baru yang tidak ada di versi aslinya.

Pertama adalah kehadiran karakter baru playable, yang bernama Himekami. Kedua adalah elemen gameplay baru yang memaksimalkan kemampuan PS Vita, yakni memberikan “hukuman” dengan mini-game berbasis sentuhan pada layar PS Vita. Ketiga adalah beragam kostum baru seperti pakaian olahraga atau pakaian renang sekolah untuk dipakai para gadis penjahat di sini, dan juga skenario baru.

Himekami, karakter baru di Criminal Girls: Invitation ini

Seperti yang kita tahu, Criminal Girls: Invitation ini mengisahkan tentang seorang sipir yang berusaha merehabilitasi para gadis penjahat yang ditahan di dalam penjara, dengan cara menjelajah Tower of Hell. Jika mereka berhasil mencapai puncaknya, maka mereka akan siap untuk melakukan reinkarnasi. Sistem pertarungannya sendiri unik, di mana kamu tidak mengendalikan para gadis tersebut secara langsung. Kamu hanya memberikan saran apa yang sebaiknya dilakukan, tapi terkadang para gadis tidak akan mendengarkanmu. Atau kadang memberikanmu saran gerakan yang lain.

Bagi yang melakukan pre-order, akan mendapatkan bonus Punishment Voice CD di dalamnya (dan disarankan untuk menggunakan headphone jika ingin mendengarkan CD tersebut).

Nippon Ichi Software akan merilis Criminal Girls: Invitation untuk PS Vita di Jepang pada tanggal 28 November 2013.

[nggallery id=727]


SHARE
Previous articleInfinity Ward Demokan Multiplayer Ghosts, Tidak Akan Sama Seperti Call of Duty Sebelumnya
Next articleAkhirnya Plants vs. Zombies 2: It’s About Time Dirilis Secara Global Untuk iOS
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.