Debut Screenshot Dragon Quest Monsters 2 Iru and Luca’s Marvelous Mysterius Key

Seperti yang kita tahu, Square Enix kini tengah mengembangkan versi remake dari Dragon Quest Monsters 2 (DQM 2) untuk 3DS, dengan judul DQM 2: Iru and Luca’s Marvelous Mysterious Key. Kali ini Square Enix merilis debut screenshot game tersebut.

Di versi aslinya, Enix (sebelum bergabung dengan Square) merilis game tersebut untuk Game Boy Color dalam dua versi, yang terpisah untuk masing-masing protagonisnya. Dan di versi remake ini, Square Enix membawa kedua protagonis tersebut dalam satu game untuk berpetualang bersama-sama.

Di sini kamu akan menemui sistem pertarungan yang diperbaharui, di mana kamu dapat membawa hingga empat ekor monster ke dalam party. Akan ada lebih dari 800 monster yang bisa kamu kumpulkan di sini, termasuk para monster dari DQ X. kamu bisa merekrut monster-monster baru dengan melakukan Scout Attack, untuk meyakinkan sang monster bergabung denganmu.

Hal baru lainnya adalah monster Super G Size, monster berukuran luar biasa besar bahkan jauh lebih besar dari yang pernah kamu temui di DQM Joker 2 Professional.

DQM 2: Iru and Luca’s Marvelous Mysterious Key akan mendukung fitur StreetPass, multiplayer lokal, dan multiplayer secara online sehingga pemain dapat bertarung dengan pemain lain di seluruh Jepang. Hingga saat ini, Square Enix baru mengkonfirmasikan game ini untuk 3DS di Jepang dan masih belum ada keterangan mengenai tanggal rilisnya.

[nggallery id=726]

[ Sumber : Siliconera, Senpai Gamer ]