STGCC: Barisan Exclusive Products Yang Hanya Tersedia Di STGCC!

Setelah kemarin saya membahas beberapa Pop Artist Exclusive yang akan menghadiri event akbar STGCC 2013 di Singapura akhir bulan ini, sekarang saya akan membahas beberapa booth yang akan menjual barang-barang limited edition dan eksklusif yang hanya ada di STGCC. Tidak hanya sekedar pernak-pernik biasa namun juga banyak action figures yang pastinya keren banget!

1. XM Studios PTE Ltd

XM Studios akan memperkenalkan beberapa action figures exclusive yang masuk ke dalam lini Marvel Premium Collectibles Statue. Karakter yang dijadikan mainan adalah Captain America, Incredible Hulk serta Ironman Mark 42!  Untuk Captain America dan Incredible Hulk, dasar yang diambil adalah dari komiknya sementara Ironman Mark 42 diambil dari filmnya. Setiap mainan eksklusif ini secara personal di cat langsung oleh para artist dari XM Studios, termasuk oleh Stanley Lau. Jika kamu membeli salah satu dari mainan ini, kamu juga akan mendapatkan Art Print special yang tidak akan bisa kamu dapatkan di tempat lain.

2. Enterbay

Apakah kamu penggemar olahraga basket? Di booth Enterbay, kamu dapat membeli beberapa action figures khusus yang bertemakan olahraga basket. Selain ada action figure sang legenda Michael Jordan, akan ada juga action figures Lebron James. Ini semua adalah bagian dari Enterbay Real Masterpiece NBA Collection.

3. Rapid Culture

Siapa yang tidak jatuh hati dengan karakter Minion dari film Despicable Me 2. Untuk memuaskan para pecinta Minions, Rapid Culture membawakan 2 mainan yang pastinya tidak boleh kamu lewatkan untuk dikoleksi. Yang pertama adalah Despicable Me 2 Build-A-Minion, sebuah action figure eksklusif yang tersedia dengan beberapa item yang dapat kamu bongkar pasang. Yang kedua adalah permainan Monopoly eksklusif dengan tema lucu Despicable Me 2 !

4. Action City

Hot Toys selaku pengembang action figures yang terkenal dengan berbagai macam produk ekslusifnya yang berkualitas tinggi juga akan hadir di STGCC kali ini. Ada beberapa item eksklusif yang akan mereka jual, antara lain adalah Captain America Star Spangled Man Version, Ironman ‘Midas’ Mark XXI yang hanya akan tersedia sebanyak 800 set saja, Superman Evil Version dari Superman III serta Joe Colton dari G.I. Joe Retaliation.

 

 

 

5. Falcon Hangar

Di booth Falcon Hangar kalian dapat menemukan berbagai macam mainan yang unik. Dimulai dari set eksklusif Metroplex, robot raksasa dari seri Transformers yang bahkan membuat Optimus Prime terlihat kerdil. Set ini juga langsung menyediakan 12 miniatur dari Transformers yang jauh lebih kecil. Selain dari seri Transformers, Falcon Hangar juga akan menyediakan seri Female Seamless Body, sebuah lini action figure yang menghadirkan wanita-wanita cantik.

 

1
2

SHARE
Previous articleI Play All Day Rilis KungFu Quest: The Jade Tower, Beat ’em Up Beraroma Klasik untuk Mobile!
Next articleQeon Interactive Luncurkan Layanan Spesial untuk Pengguna BlackBerry!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.