STGCC: Duniaku Telah Menjadi Official Media Partner STGCC 2013!

Setelah bulan lalu menjadi media partner event Pop Culture di Jakarta, yaitu PopCon Asia 2013, sekarang Duniaku dipercaya untuk menjadi official media partner dari event STGCC 2013 yang akan diadakan di Marina Bay Sands, 31 Agustus – 1 September 2013.  Dengan menjadi media partner di salah satu event pop culture terbesar di Asia ini, Duniaku akan memberikan live report langsung dari Singapura!

Akan ada banyak kegiatan menarik di event STGCC 2013 dan tentunya akan ada eksklusif interview dengan beberapa pop artist ternama yang hadir disini! Selain itu, Duniaku juga akan memberikan live tweet langsung dari lokasi, jadi pastikan kalian memfollow akun Twitter Duniaku di @DuniakuNet ya! Bagi kalian yang masih bertanya-tanya, ‘Apa sih, STGCC itu?’ STGCC adalah konvensi yang mempertemukan para pop artists ternama dunia, baik dari Bumi belahan ‘Timur’ maupun ‘Barat’ di satu lokasi. Para pop artists ini adalah mereka yang berkecimpung di dunia entertainment, seperti komik, anime, manga, toys, videogames serta film.

Semua yang berhubungan dengan geek ada disini. Apakah kamu seorang anime lover? Kamu akan terpukau dengan banyaknya pernak-pernik berbau anime yang dapat kamu beli di STGCC. Dimulai dari sekedar action figures hingga bantal. Belum lagi akan tampilnya cosplayer-cosplayer yang mengambil tema anime. Kamu suka dengan action figures? Hot Toys menggelar produk-produk eksklusif mereka disini. Belum lagi action figures yang dibuat khusus oleh para pop artist yang tidak kalah keren.

Jika kalian belum berkesempatan hadir di event tahun ini, jangan khawatir. Duniaku akan terus memberikan update terbaru dari salah satu event pop culture paling ‘panas’ tahun ini!


SHARE
Previous articleQeon Interactive Luncurkan Layanan Spesial untuk Pengguna BlackBerry!
Next articleDebut Screenshot Dragon Quest Monsters 2 Iru and Luca’s Marvelous Mysterius Key
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.