Untuk Loki, Thor: The Dark World Rela Syuting Ulang

Sepertinya Loki (Tom Hiddleston) punya andil sangat penting dalam film ini. Bagaimana tidak, sutradara Alan Taylor rela melalukan syuting ulang Thor: The Dark World untuk memperbanyak porsi Loki dalam film ini nanti. Dikutip dari Collider, Alan Taylor mengatakan kalau ia mengerjakan adegan baru, adegan yang sebelumnya tidak ada di film.

“We’re doing full scenes, scenes that were not in the movie before. We’re adding scenes, creating scenes, writing scenes for the first time….We realized how well Loki was working in the movie, and we wanted to do more with him. So it was that kind of thing, it was like, ‘Oh, we could do this, we could jam this in here because he’s such a wonderful guy to watch do his stuff.'”

Semoga saja semua bisa selesai tepat waktu, mengingat jadwal rilis Thor: The Dark World sudah semakin dekat. Beralih ke informasi yang lain, kabar gembira untuk para fans Thor: The Dark World yang sudah tidak sabar menunggu filmnya rilis. Film solo kedua Thor ini yang rencananya akan dirilis pada 8 November (US), akan dirilis lebih cepat yaitu tanggal 30 Oktober, tapi khusus untuk IMAX. Hari ini IMAX Corporation dan Marvel Entertainment resmi mengumumkan berita ini. Jadi jangan sampai terlewat!

Disutradarai Alan Taylor dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Ray Stevenson, Kat Dennings, Anthony Hopkins, Tom Hiddleston, Idris Elba, Christopher Eccleston. Thor: The Dark World akan tayang pada 8 November 2013.

Sumber: Collider, Movieweb


SHARE
Previous articleBenarkah Simon Pegg Pemeran Ant-Man?
Next articleThe Wind Rises, Film Animasi Terbaru Karya Hayao Miyazaki
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.