Asphalt 8: Airbone Dirilis 22 Agustus, Ada Kesempatan Mendapatkannya Secara Gratis!

Meskipun Gameloft tidak merilis Asphalt 8: Airbone pada 8 Agustus kemarin, sesuai yang dirumorkan sebelumnya, namun ternyata tanggal rilis game racing mobile paling ditunggu itu juga tidak begitu jauh dari prediksi awal, yaitu 22 Agustus besok.

Kami mendapatkan kabar ini melalui tweet Gameloft di akun Twitter mereka, bahwa 22 Agustus menjadi tanggal yang perlu kalian tandai bagi yang sudah menunggu game arcade racing tersebut. Berbeda dengan Asphalt 7: Heat yang menikmati masa eksklusif iOS selama sebulan, maka seri ke-8 ini akan muncul bersamaan untuk platform Apple dan Google secara bersamaan, dan keduanya sama-sama ditawarkan dengan harga US $0.99. Sangat murah untuk ukuran game sekelas Asphalt. Namun seperti tipikal game mobile yang ditawarkan murah, atau bahkan gratisan, jangan heran jika Asphalt 8 ini meyimpan hanyak in-app purchase.

Masih merasa harga $0.99 itu rerlalu mahal? Gameloft memberi penawaran agar kalian bisa mendapatkannya secara gratisan. Tentu saja jika kalian beruntung. Gameloft memberi penawaran 21 kopi Asphalt 8: Airborne (untuk iOS atau Android) melalui undian secara online, yang bisa kamu ikuti dengan cara memasuki blog mereka di alamat ini. Dan jika kamu memang beruntung, bahkan bisa memainkan game tersebut lebih awal melalui satu promo code, dan ini hanya khusus untuk versi iOS saja.

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, Airborne masih sama seperti Asphalt yang kita kenal, namun dengan grafis yang cantik, mobil yang realistis, dan gameplay yang cepat. Paling jelas kentara adalah grafisnya yang terlihat peningkatannya. Selain itu Asphalt 8 menawarkan 8 map baru yang didukung engine physics, membuat lintasan tersebut terlihat lebih detail dengan efek-efek grafis, seperti adanya salju (dan lintasan yang beku), pasir dan juga air hujan yang muncul selama kamu memacu mobil. Bahkan di tengah lintasan kamu bisa menemukan platform yang bisa membuat mobilmu melompat dan melayang di udara, bahkan melakukan stunt.

Sembari menunggu dirilis game ini, kamu bisa menikmati trailer dan 2 screenshot barunya yang menampilkan mode multiplayernya, kami sertakan di artikel ini.

Asphalt 8: Airborne – Teaser trailer #1

Asphalt 8: Airborne – Teaser trailer #2

Asphalt 8: Airborne – Dev Diary

Sumber: Twitter, Gameloft


SHARE
Previous articleNonton Yuk: Kumpulan Cutscene dari Call of Duty: World at War
Next articleJam Tangan Pintar Samsung Disebut Sebagai Galaxy Gear, Diduga Gunakan Layar Fleksibel
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.