Nonton Yuk: Kumpulan Cutscene dari Call of Duty: World at War

Menyambut hari Kemerdekaan Indonesia ke 68 yang jatuh tanggal 17 Agustus 2013, dalam artikel Nonton Yuk kali ini kami mengajakmu untuk menikmati kembali deretan cutscene dari Call of Duty: World at War yang bertema Perang Dunia Kedua.

Nonton Yuk: Kumpulan Cutscene dari Call of Duty: World at War

Nonton Yuk: Kumpulan Cutscene dari Call of Duty: World at War

Dari sekian banyak game FPS, TPS, maupun RTS bertema perang, banyak game tersebut yang mengambil tema Perang Dunia kedua yang berlangsung pada tahun 1939 hingga 1945. Salah satu dari game terlaris yang mengambil tema Perang Dunia kedua ini adalah seri kelima dari Call of Duty, World at War yang dirilis pada tahun 2009 lalu. Penulis sendiri menilai, bahwa dari sekian banyak seri Call of Duty yang sudah dirilis baik yang dikembangkan oleh Infinity Ward maupun oleh Treyarch, World at War adalah salah satu yang terbaik dari segi kisah dan sisi emosi yang dibawanya.

Masih memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada hari ini 17 Agustus 2013, dalam artikel Nonton Yuk kali ini saya akan mengajakmu kembali menonton kumpulan cutscene dari game tersebut. Apa hubungannya? Seperti yang kita tahu, kemerdekaan Indonesia sendiri tak lepas dari kondisi Jepang saat Perang Dunia Kedua, dimana Amerika saat itu menjatuhkan dua bom atom di Hiroshima dan Nagasaki yang menyebabkan kekuatan Jepang tereduksi. Karena pada saat itu Jepang tengah menjajah Indonesia, tak pelak peristiwa historis tersebut juga menjadi salah satu pemicu para pemuda untuk memproklamirkan kemerdekaan Indonesia.

Tanpa panjang lebar lagi, siapkan makanan kecil, duduk yang nyaman dan selamat menikmati deretan cutscene-nya berikut ini!

[Sumber: Youtube]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU