Yuk Lihat Blueprint dari Sentinel di X-Men: Days of The Future Past

Kalau Stark punya Blueprint dari Arc Reactornya, Trask juga tak mau ketinggalan. Melalui akun Twitter resmi X-Men Movies, 20th Century Fox merilis Blueprint dari Sentinel produksi Trask Industries yang diciptakan oleh Bolivar Trask (Peter Dinklage). Dalam Blueprint dibawah, kita bisa melihat sistem teknologi yang ada di kepala Sentinel. Ada yang bisa mengerti teknologi ini? :)

Tentang X-Men: Days of The Future Past, Bryan Singer angkat bicara soal pertanyaan tentang akhir The Wolverine yang dialamatkan kepadanya. Banyak yang bertanya kepadanya tentang bagaimana Prof. X bisa hidup kembali setelah dalam X-Men: The Last Stand tubuhnya menguap tanpa sisa. Bryan Singer pun menjelaskan bahwa ia [Prof. X] berhasil mentransfer kesadarannya sehingga bisa membangun kembali tubuhnya dengan kesadaran tersebut.

Lebih lanjut, Singer mengungkapkan kekecewaannya terhadap karakter Cyclops yang diperankan oleh James Marsden, ia menyayangkan kenapa Cyclops harus dibuat tewas di X-Men: The Last Stand sehingga ia tak bisa munculkan di film ini. Selain itu, Singer juga mengkonfirmassi kalau, meski Quicksilver (Evan Peters) muncul di X-Men: Days of Future Past, namun saudaranya, Scarlet Witch tak akan ikut dalam film ini. Terakhir, aktor Josh Helman resmi bergabung dalam film ini dan akan berperan sebagai William Stryker muda.

Bryan Singer dengan Sentinel ukuran asli di lokasi syuting X-Men: Days of The Future Past

Disutradarai Bryan Singer dan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 23 Mei 2014.


SHARE
Previous articleThe Wind Rises, Film Animasi Terbaru Karya Hayao Miyazaki
Next articleLomba-lomba yang Identik dengan Perayaan 17 Agustus
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.