Liputan Grand Launching War of The Immortals: MMORPG Terbaru dari Prodigy Infinitech!

Jum’at 16 Agustus 2013 kemarin, bertempat di Level One Cybercafe  Binus Anggrek Jakarta, Prodigy mengumumkan bahwa fase komersil dari game kesebelas mereka, War of The Immortal sudah resmi dimulai. Acara press conference yang dimulai sejak pukul 2 siang itu dihadiri oleh cukup banyak rekan-rekan media game tanah air.

Untuk menandakan resminya fase komersil dari War of The Immortal ini, Prodigy juga mengadakan acara main bersama yang serentak dilakukan di beberapa warnet di wilayah Jadetabek dan juga Bandung. Ramadhan Ariadi, Head of Marketing Field Prodigy Infinitech mengatakan, “Kami yakin game ini akan mendapatkan antusiasme yang baik karena game ini sesuai dengan market Indonesia.”

War of The Immortal adalah sebuah game yang bergenre Action MMORPG yang dikembangkan oleh developer Perfect World Entertainment dan berbasis client base yang tidak membutuhkan spesifikasi PC yang tinggi namun tetap dapat menghadirkan kualitas grafis dan pengalaman bermain game yang biasa didapatkan dari sebuah game yang membutuhkan spesifikasi tinggi. Untuk memuaskan para gamer di seluruh tanah air, team dari WOI sudah menyiapkan berbagai event menarik yang dapat diikuti oleh semua pemain WOI dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Ada beberapa keunikan di game ini yang membedakannya dengan game-game sejenis. Yang pertama adalah adanya 9 class character yang dapat dipilih oleh player dari awal. Kesembilan kelas tersebut adalah Ranger, Berzerker, Heretic, Enchantress, Magus, Duelist, Champion, Slayer dan Harbinger. Kesembilan kelas ini memiliki hubungan dengan fitur Dual Class dimana ketika player sudah mencapai level 89,mereka dapat memilih kelas kedua yang diinginkan. Keuntungannya adalah, player dapat memakai semua skill dari kelas kedua tersebut.

Kemudian ada fitur gear system yang dibagi beberapa kategori sesuai dengan gaya permainan para player. Misalnya jika player lebih suka bermain sebagai seorang Melee, maka gear yang paling cocok adalah Golden Gear. Nantinya juga akan ada Boss Monsters dengan tingkat level yang berbeda-beda dari level 30 hingga 125. Keuntungan dari mengalahkan para boss ini adalah, player memiliki kesempatan untuk menjadikannya pet melalui ancient pet egg. Selain itu player juga berkesempatan mendapatkan berbagai rare item dan rare gear.

Berikutnya adalah fiitur guild yang di game ini disebut dengan Legion. Legion adalah suatu tempat untuk berkumpulnya para Immortals yang memiliki tujuan yang sama. Struktur kepemimpinan Legion dapat digunakan untuk mengatur peperangan. Salah satu keuntungan dari fitur ini sendiri adalah Legion Base, yang bisa digunakan sebagai sarana untuk mendapatkan EXP dan Koin tambahan. Beberapa Legion juga dapat bersatu untuk membentuk suatu Alliance.

 “WOI akan mampu bersaing dengan game yang memiliki genre sama. Karena WOI menawarkan keunikan tersendiri didalam Game maupun Packaging yang pastinya tidak dimiliki oleh game MMO-RPG lainnya,” tutup Edward Arifin, Project Leader War of the Immortals Indonesia dalam acara kali ini. Nah bagaimana? Sudah kah kalian bersiap untuk menjadi seorang champion di War of The Immortals? Saksikan terlebih dahulu trailer dari War of The Immortals berikut ini!


SHARE
Previous articleJam Tangan Pintar Samsung Disebut Sebagai Galaxy Gear, Diduga Gunakan Layar Fleksibel
Next articleAnime Baru Pokemon, Pocket Monsters The Origin Akan Bangkitkan Generasi Merah dan Hijau
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.