Detail Pertama The Sims 4, Kini Para Sim Akan Makin Pintar dan Realistis!

Maxis selaku pengembang serial The Sims memberikan detail pertama untuk game terbarunya, yakni The Sims 4. Para Sim di sini akan makin pintar dan realistis!

Seperti yang kita tahu, serial The Sims memungkinkanmu untuk Sim-mu sendiri dan menjalani simulasi kehidupan dari para Sim tersebut. Dalam The Sims 4 ini, kamu dapat membuat dan mengendalikan para Sim yang memiliki tingkat intelejensi dan terlihat lebih realistis dengan peralatan desain yang intuitif. Kamu tentu saja bisa mengkustomisasi penampilan para Sim-mu, kepribadian, aspirasi, gaya berjalan, hingga hubungannya dengan para Sim lainnya.

Para Sim di sini akan berjalan dan bertindak jauh lebih realistis dibanding sebelumnya, mulai dari melakukan banyak pekerjaan sekaligus, hingga mengekspresikan emosi mereka. Kamu dapat memilih kepribadian untuk Sim-mu, memilih aspirasi mereka, dan mengejar mimpi mereka melalui pemikiran para Sim-mu, kemampuan sosial, karir, hingga kenangan mereka.

Untuk pertama kalinya dalam serial The Sims, di sini para Sim mampu merasakan dan mengekspresikan emosi mereka. Mereka dapat mengalami banyak hal dan kejadian yang melibatkan emosi, dan dipengaruhi oleh Sim lain, tindakan-tindakan, beragam kejadian, kenangan, atau bahkan karena pakaian atau obyek yang kamu pilihkan untuknya. Emosi-emosi ini menawarkanmu banyak pilihan dengan memberikanmu kesempatan membuat cerita yang lebih kaya dengan lebih banyak kemungkinan yang ada.

Beragam peralatan desain di dalamnya juga dikabarkan akan jauh lebih intuitif, lebih hebat, dan tentunya lebih menyenangkan dibanding dengan judul-judul The Sims sebelumnya. Kamu memiliki kebebasan untuk membentuk dan mendesain Sim dengan presisi yang jauh lebih akurat. Bahkan kamu dapat membuat rumah impianmu tanpa kesulitan dengan Build Mode yang baru.

Tentunya para Sim ini akan berinteraksi dengan Sim lain yang menjadi tetangganya. Kehidupan sosial ini akan tampil jauh lebih menarik sehingga para Sim-mu akan terlihat lebih hidup. Serta akan ada lebih banyak hadiah yang bisa didapatkan, mulai dari tujuan baru, beragam kostum baru, dan bermacam-macam trait dengan menyelesaikan kejadian-kejadian, menemukan banyak hal baru, atau meraih pencapaian tertentu.

Dan fitur terbaru yang paling penting adalah saling berbagi kreasi dengan pemain lain. Benar, kamu dapat berbagi perlengkapan dan furnitur para Sim milikmu dengan teman atau dengan para anggota komunitas The Sims 4 di tempatmu. Unduh kreasi teman-teman dan anggota komunitas untuk memberikan warna baru bagi data permainanmu.

The Sims 4 dikembangkan oleh Maxis dan akan dirilis oleh Electronic Arts untuk PC dan Mac di Amerika Utara pada tahun 2014 mendatang. Masih belum ada tanggal rilis pasti yang telah dikonfirmasikan oleh mereka.

[ Sumber : AGB, Gamefaqs ]