Indikasi Pengembangan Game Pokemon Baru di Pokemon Game Show?

Dua hari lalu (17 – 18 Agustus 2013), The Pokémon Company mengadakan acara Pokémon Game Show di Jepang, dan mengumumkan proyek baru yakni animasi berjudul Pocket Monster: The Origin. Selain itu, mereka merilis sebuah video yang menunjukkan sejarah serial Pokémon, dan menghadirkan kejutan di akhir videonya!

Kamu bisa menyimak video tersebut di bawah ini.

Teaser tersebut memperlihatkan sudut pandang kamera tepat di belakang Lucario, yang sedang berhadapan dengan Blaziken. Settingnya adalah sebuah kota misterius, dan tampilan grafis 3D-nya memperlihatkan grafis yang benar-benar tajam jika dibandingkan dengan semua game Pokémon yang telah dirilis hingga saat ini. Rumor menyebutkan bahwa tampilan teaser itu adalah cuplikan dari game Pokémon terbaru yang akan dirilis untuk Wii U, mungkin sekuel terbaru dari serial Pokémon Colosseum? Bisa jadi demikian, hanya waktu yang bisa menjawab. Pihak The Pokémon Company sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai teaser video tersebut. Bagaimana menurut pendapatmu?

[ Sumber : Siliconera (2), Gematsu, Famitsu ]


SHARE
Previous articleJadwal Rilis Teenage Mutant Ninja Turtles Mundur Hingga Agustus 2014
Next articleRayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Bermain Lompat Karung di Android!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.