Jadwal Rilis Teenage Mutant Ninja Turtles Mundur Hingga Agustus 2014

Sementara Bryan Singer menyampaikan kabar bahagia karena proses syuting dari X-Men: Days of The Future Past telah selesai, Paramount Pictures justru menyampaikan kabar buruk dari film terbaru produksinya, Teenage Mutant Ninja Turtles. Pasalnya, film garapan sutradara Jonathan Liebesman yang awalnya dijadwalkan akan rilis pada 6 Juni 2014, kini dimundurkan hingga 8 Agustus 2014.

Menurut informasi yang didapat, keputusan ini diambil karena jadwal semula bentrok dengan film Dracula produksi Universal dan film The Hundred-Foot Journey produksi Disney. Akhirnya pihak studio memutuskan untuk merilis Teenage Mutant Ninja Turtles pada bulan Agustus, tepatnya seminggu setelah rilisnya Marvel’s Guardians of the Galaxy.

Beralih ke informasi lain, simak juga foto-foto terbaru dari lokasi syuting Teenage Mutant Ninja Turtles yang dilakukan di kota New York. Foto-foto tersebut menampilkan Megan Fox sebagai April O’Neil, Will Arnett sebagai Vernon Fenwick, Whoopi Goldberg sebagai Bernadette Thompson, serta Raphael (Alan Ritchson) yang tengah menyamar. Langsung saja, berikut foto-fotonya:

[nggallery id=728]

Disutradarai oleh Jonathan Liebesman dan dibintangi oleh Megan Fox, Alan Ritchson, Pete Ploszek, Jeremy Howard, Noel Fisher, Will Arnett, Danny Woodburn, William Fichtner. Teenage Mutant Ninja Turtles akan tayang pada 8 Agustus 2014


SHARE
Previous articleSkywind Heroes Dari Faveoe Sudah Memasuki Tahap Closed Beta Test!
Next articleIndikasi Pengembangan Game Pokemon Baru di Pokemon Game Show?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.